Allegri Beberkan Syarat Agar Juventus Bisa Juarai Liga Champions
Menurut Allegri dengan pertahankan para pemain maka Juve bisa juarai Liga Champions

Bolahero.com Massimiliano Allegri beberkan syarat agar Juventus bisa juarai Liga Champions setelah dalam dua musim terakhir ini La Vechia Signora tidak kunjung juga bisa membawa pulang trofi Si Kuping Besar ke Kota Turin. Meskipun Juventus sendiri cukup digdaya di kompetisi domestik akan tetapi prestasi mereka di kompetisi benua biru ini masih belum terlalu membanggakan dan inilah yang menjadi perhatian Allegri.

Seperti diketahui di musim 2016/2017 mendatang target utama Juventus tidak lain adalah untuk bisa menjadi juara Liga Champions. Demi mewujudkan ambisi mereka tersebut manajemen Juve sudah mengisyaratkan akan memperkuat skuad dengan mendatangkan beberapa pemain baru ke Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Musim ini Paul Pogba dan kawan-kawan sebenarnya tampil cukup baik dengan memenangi gelar scudetto Serie A dan Copa Italia.

Namun bagi klub sekaliber Juventus tentu saja memenangi gelar domestik saja tidaklah cukup dan mereka sangat ingin bisa berbicara banyak di kompetisi Eropa. Sayangnya di musim ini langkah mereka malah harus berhenti di babak 16 besar lantaran mereka disingkirkan oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Sementara itu di musim sebelumnya prestasi Juventus memang jauh lebih baik karena mereka berhasil mencicipi atmosfer di laga final yang berahi dengan kemenangan Barcelona.

Menurut Allegri jika timnya ingin keluar sebagai juara maka tidak ada boleh pemain yang pergi pada bursa transfer mendatang. “Saya ingin setiap pemain yang berada di sini agar tetap bertahan. Ada Liga Champions yang merupakan impian bagi semua orang yang ingin sekali bisa kami capai,” tutur mantan pelatih AC Milan tersebut seperti yang dilansir oleh Gazzetta Wolrd.

“Pada tahun lalu kami telah berhasil menembus babak final, namun sayangnya itu menjadi satu-satunya pencapaian terbaik yang kami raih dalam beberapa musim terakhir ini. Kami sangat berharap Pogba akan bertahan di sini dan begitu juga dengan Morata, jika saat ini saya berada di posisi mereka maka bertahan menjadi pilihan yang sangat tepat,” sambung Allegri menambahkan.