Allardyce Yakin Palace Lebih Fokus Pada Final FA Cup
Palace akan bermain aman saat menghadapi Newcastle dan akan fokus menatap final FA Cup

Bolahero.com Sam Allardyce mengemukakan pandangannya dengan mengatakan Palace lebih fokus pada Final FA Cup ketimbang berusaha meraih poin penuh saat menghadapi Newcastle pada laga lanjutan Liga Inggris. The Eagles sendiri berhasil mengamankan tiket babak final dan yang menjadi lawan mereka adalah Manchester United.

Crystal Palace sukses menembus final FA Cup setelah mereka mengandaskan Watford dengan skor tipis 2-1 pada laga pekan lalu. Kemenangan atas Watford di babak semifinal membuat Palace tinggal selangkah lagi mengangkat trofi FA Cup seandainya mereka mampu mengalahkan Manchester United di Stadion Wembley pada laga final mendatang yang akan dilangsungkan pada 21 Mei nanti.

Namun sebelumnya Palace sudah ditunggu Newcastle yang saat ini tengah berjuang untuk menjauhi zona degradasi. Melihat situasi ini tak ayal Allardyce yang menukangi Sunderland ini meyakini jika pelatih Palace, Allan Pardew, bakal mengorbankan laga menghadapi Newcastle ini dan mengalihkan fokus pada final FA Cup. Laga antara Palace kontra Newcastle ini bakal digelar pada akhir pekan ini, Sabtu (30/04/16).

 “Newcasle sepertinya bakal memenangkan laga menghadapi Crystal Palace. Mereka mampu menimbulkan ancaman yang lebih besar ketimbang Norwich City untuk kelangsungan hidup kami di pentas Premier League,” cetus Allardyce seperti diwartakan oleh Soccerway.

Ada kemungkinan Pardew akan menyimpan beberapa pemain pilar guna menjaga mereka supaya tidak mengalami cedera saat menghadapi The Magpies.