Alexis Sanchez Tidak Akan Gabung Juventus
Upaya Juventus untuk mendatangkan Alexis Sanchez kemungkinan besar akan kandas

Bolahero.com – Upaya Juventus untuk mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas ini kemungkinan besar akan gagal terwujud pasalnya Arsenal tidak ingin melepas pemain depan andalan mereka tersebut ke klub mana pun termasuk kepada peraih scudetto Serie A musim 2015/2016 tersebut. Tentu saja ini menjadi kabar buruk bagi La Vechia Signora yang memang tengah berupaya mencari pengganti Alvaro Morata.

Seperti diketahui, Juventus baru saja kehilangan Morata yang telah mengambil keputusan untuk kembali ke Spanyol untuk membela mantan klubnya, Real Madrid. Praktis Juventus mesti bergerak cepat untuk menemukan pemain lainnya yang bakal diplot untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh pesepakbola internasional asal Spanyol tersebut dan dari beberapa nama yang muncul memang nama Alexis Sanchez menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar kandidat pengganti Morata.

Tetapi dari pihak Juventus nampaknya akan menghentikan upaya mereka yang ingin memboyong Sanchez ke Turin dan ini sudah dikonfirmasi secara langsung oleh Direktur Klub, Giuseppe Marotta, yang mengakui bila dirinya sudah mendapat pemberitahuan dari pihak The Gunners secara langsung jika Alexis Sanchez akan tetap bertahan di Emirates Stadium pada musim 2016/2017 mendatang.

“Alexis Sanchez merupakan pemain yang sangat luar biasa akan tetapi dari pihak Arsenal telah memberitahu kami bahwa mereka sama sekali tidak ingin menjual pemain mereka tersebut pada musim panas ini,” ujar Marotta seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Arsenal juga mengatakan bila pemain Cile tersebut tak masuk ke dalam bursa transfer pemain pada musim panas ini,” tandas Marotta yang mengatakan bila kans Juventus untuk mendapatkan tanda tangan eks punggawa Barcelona tersebut sepertinya sudah benar-benar tertutup menyusul pemberitahuan dari Arsenal ini.

Juventus sendiri kabarnya juga tengah menjajaki proses negosiasi transfer dengan Domenico Berardi yang bermain untuk Sassuolo disamping berupaya mendapatkan Alexis Sanchez. Walaupun terancam gagal mendapatkan pemain buruannya tersebut tentu saja Juventus tidak akan terlalu bersedih hati pasalnya masih ada nama-nama pemain besar lainnya yang masih bisa mereka dapatkan pada bursa transfer mendatang.