Alexandre Pato Merasa Betah Di Chelsea

Bolahero.com– Alexandre Pato adalah pemain pinjaman Chelsea yang di boyong dari tim Brasil, Corinthians. Namun karena berbagai masalah fisik, Pato harus sedikit kesulitan menembus tim utama dari Chelsea. Guus Hiddink, sebagai manajer dari Chelsea, meminjam Pato sebagai solusi dimana Diego Costa yang sedang mengalami cedera kala itu. Kehadiran Pato diharapkan bisa menjadi solusi agar Chelsea bisa memperbaiki klasemen di Liga Primer Inggris. Namun, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Pato pun mengalami beberapa masalah fisik yang mengakibatkan dirinya belum bisa masuk ke dalam skuat utama dari Hiddink.

Kendati masih jarang merasakan pertandingan di Liga Inggris, Pato ternyata merasa betah bermain untuk Chelsea. Bahkan, pemain asal Brasil tersebut menginginkan kontrak permanen untuk bisa menjadi pemain tetap di Chelsea. Walaupun baru beberapa kali saja bermain di Liga Primer Inggris, Pato sudah membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol laga debutnya bersama Chelsea di pertandingan dua pekan yang lalu.

Alexandre Pato kini sedang berjuang dengan masalah fisiknya dan sesegera mungkin ingin membantu Chelsea agar bisa memperbaiki klasemen Chelsea. Setelah kekalahan yang didapatkan Chelsea pada pertandingan semalam atas Manchester City 0-3, Pato semakin berambisi untuk menyudahi masa cederanya secepat mungkin. Tentu saja, kehadiran Pato nanti akan sangat membantu strategi yang diusung oleh sang manajer, Guus Hiddink, dalam memperbaiki permainan Chelsea.