Alan Dzagoev Kehilangan Mimpi Terbesarnya

Bolahero.com – Kendati berhasil membawa CSKA Moskwa menjadi juara Liga Primer Rusia, pemain bintang Alan Dzagoev harus kehilangan mimpi terbesarnya untuk tampil di ajang EURO 2016. Hal ini dikarenakan walaupun dirinya bermain penuh selama 90 menit pada pertandingan antara CSKA Moskwa melawan Rubin Kazan, Dzagoev ternyata mengalami cedera kaki yang cukup serius dan diprediksi tidak akan fit dalam waktu dekat-dekat ini.

Hal ini ternyata direspon secara cepat oleh pelatih dari tim nasional Rusia dimana namanya langsung dicoret dan digantikan oleh Dmitri Torbinski. Pergantian ini menjadi sebuah kekecewaan tersendiri untuk Dzagoev. Keberhasilannya menciptakan gol tunggal dan mendapatkan gelar juara Liga Primer Rusia harus dibayar dengan kontan oleh cedera dan pencoretan namanya dari skuad bayangan tim nasional Rusia.

Pemanggilan kembali Torbinski pun merupakan respon yang cukup baik yang sudah dilakukan pihak Rusia. Torbinski sendiri adalah pemain yang sudah lama menjadi pilihan utama di tim nasional Rusia dimana dirinya berhasil mencetakan 2 gol dari 28 kali penampilannya bersama tim nasional.

Namun, Alan Dzagoev sebenarnya masih memiliki kemungkinan untuk dipanggil kembali. Walaupun dengan kondisinya yang sedang berada dalam kondisi cedera, apabila dirinya bisa kembali ke kondisi maksimal secepat mungkin, tentu saja pihak Rusia tidak akan menyia-nyiakan untuk tidak memanggil pemain bintang yang satu ini. Alan Dzagoev sendiri adalah pemain yang sudah malang melintang di persepakbolaan Rusia dan beberapa kali menjadi pahlawan bagi timnya.