Alami Cedera Engkel, Messi Absen Dalam Sesi Latihan
Messi masih diragukan tampil saat Barca menjamu Gijon

Bolahero.com – Kabar kurang menyenangkan datang dari megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang absen dalam sesi latihan karena alami cedera engkel. Saat Blaugrana mengadakan sesi latihan pada Kamis, (21/04/16) kemarin tidak tampak pesepakbola asal Argentina tersebut diantara rekan-rekan setimnya.

Menurut kabar yang dikutip dari Football Espana, pemain berjuluk La Pulga itu terpaksa absen dikarenakan mengalami cedera pada engkel kakinya. Cedera tersebut didapat oleh Messi setelah tampil memperkuat timnya pada laga menghadapi Deportivo La Coruna dalam partai lanjutan Liga Spanyol, Kamis (21/04/16) dinihari lalu.

Messi tampil impresif pada laga tersebut dengan menyumbangkan dua assist serta satu gol untuk mengantarkan Barca meraih kemenangan telak 8-0 atas Deportivo. Kemenangan ini berarti penting bagi tim asuhan Luis Enrique setelah dalam tiga laga terakhir Messi dan kawan-kawan selalu menuai hasil negatif.

Soal cederanya Messi sampai saat ini masih belum diketahui apakah pemain yang bersangkutan bisa tampil membela Barca yang akan menjamu Sporting Gijon pada jornada 35 La Liga pada Minggu, (24/04/16) mendatang. Kehilangan Messi jelas sekali menjadi pukulan telak bagi Los Cules yang berambisi memenangi trofi La Liga musim 2015/2016 ini.

Barcelona saat ini masih berada di puncak klasemen dengan raihan 79 poin. Namun posisi Barca terancam oleh Atletico Madrid yang duduk diposisi kedua dengan poin yang sama sedangkan Real Madrid yang menempati peringkat ketiga hanya tertinggal satu poin.