Akhirnya Balas Dendam Sriwijaya FC Kesampean Juga
Strategy indah itu berhasil membuahkah peluang yang didapat oleh pemain sayap, Anis Nabar

Bolahero.com – Akhirnya Sriwijaya FC berhasil membalaskan dendam mereka ke Pusamania Borneo FC. Kejadian itu setelah tim asuhan Benny Dolo mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1 pada laga kedua Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Jumat (18/3/2016).

Strategy indah itu berhasil membuahkah peluang yang didapat oleh pemain sayap, Anis Nabar pada menit ke-6. Sangat disayangkan tembakan itu meleset di sisi kiri gawang Borneo FC, Galih Sudaryono.

Memasuki Menit ke-12, Sriwijaya berhasil unggul 1-0. Kerja sama antara Beto dengan Hilton Morreira berhasil merobekkan gawang Borneo FC.

Pada pertengahan babak kedua, Sriwijaya berhasil menambah skor menjadi 2-0 setelah merespon Galih yang kelihatan ragu-ragu menghalau bola dalam kondisi lapangan yang saat itu tergenang air kerna hujan lebat.

Pada menit ke-32, striker anyar Pesut Etam, Brima Pepito berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 usai memanfaatkan operan di depan gawang, Dian Agus Prasetyo.

Seusai istirahat, Sriwijaya kembail memperbesar skor menjadi 3-1 pada menit ke-59. Yang diraih oleh Bayu Gatra.

Dengan hasil ini, Sriwijaya berhasil memuncaki klasemen sementara grup A. Beto dan timnya berhasil mengoleksi tiga poin atau unggul dua poin dari Mitra Kukar yang baru mengoleksi satu poin.

Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1)

Galih; Diego, Hisyam, Leonard, Fathul; Boschetti, Ponaryo; Terens, Sultan, Rizky; Brima Pepito

Pelatih : Basri Badussalam

Sriwijaya (4-4-2)

Dian Agus; Supardi, Fachrudin, Jufriyanto, Saiful Indra; Ridwan, Hyun-koo, Asri, Anis Nabar; Beto, Hilton

Pelatih : Benny Dollo