Akhirnya Atletico Menang di Bernabeu
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memberi komentar yang kasar

bolahero.com – Madrid Diego Simeone adalah pelatih Madrid, ia mengeluarkan perkataan yang sangat menusuk di akhir pertandingan Santiago Bernabeu tadi malam. Ini merupakan hal yang wajar saja Atletico Madrid menang di Santiago Bernabeu.

Altetico Madrid sudah tiga kali berturut turut mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu yang tidak pernah mereka lakukan selama 14 tahun terakhir. 3 kali dan berturut-turut tentu bukan catatan yang biasa.

“kemenangan kami ini, sulit untuk dijelaskan, bisa kalah bisa menang, bahkan tidak bisa dikatakan takdir, semua bergantung dari usaha tim. Kita pernah kalah dari mereka tahun lalu di final Liga Champions karena gol di akhir menit setelah bermain dengan cara yang sama. Seiring berjalannya waktu kami merasakan perkembangan yang ada harapan yang lebih baik, dengan performa tim yang semakin meningkat,”ujar salah satu tim Argentina

Kemenangan ini membuat mereka meninggalkan Real Madrid dengan jarak empat poin, namun masih tertinggal 5 poin dari Barcelona dan kemungkinan akan menjadi 8 poin bila Azulgrana sukses mengalahkan Sevilla besok.

“Barcelona adalah tim kuat yang sangat sulit untuk dikakalahkan dan juga timnya memiliki performa yang sangat baik. Kami hanya berharap bisa berada di urutan ketiga, kalau memungkinkan bisa menang melawan Barcelona. Ini adalah waktun yang di tunggu-tunggu untuk melihat hasil kerja kerasa kami, kerja sama, bahwa membutuhkan suporter yang mendukung kami,”tambah Tim Argentina.