Akhirnya Aguero Mudik ke Kampungnya
The Citizens sudah memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Aguero hingga 2020 nanti.

Bolahero.com – Sergio Aguero sudah merencanakan masa depannya ketika kontrak bersama Manchester United berakhir. Sergio akan kembali bergabung bersama klub mantannya, Independiente.

Saat ini Sergio Aguero masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga 2019. The Citizens sudah memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Aguero hingga 2020 nanti.

Seperti yang diketahui oleh pemain itu, kabar tersebuat akan ditolaknya. Karena Aguero sebetulnya ingin kembali ker Argentina dan bergabung bersama Independiente ketika kontrak bersama The Citizens telah berakhir.

‘Saya akan tetap kembali ke Independiente dan pension di sana. Bahkan keluarga saya sudah mengetahu hal ini. Saya akan kembali ke sana ketika kontrak saya telah usai bersama City 2019,”ujar Aguero.

“Mereka sudah tahu apa yang akan saya lakukan, intinya mereka ingin saya kembali ke Argentina. Hal ini sudah pasti, saya akan kembali ke Avellaneda ketika meninggalkan Inggris. Inilah impian saya bisa bermain dengan saudara-saudara saya,”tambah Aguero

Independiente adalah sebuah klub tempat Aguero mengasah bakatnya di level junior 1997 hingga 2003. Aguero juga mendapat kesempatan untuk mempertahankan tim regular Independiente sampai 2006.

Penampilan gemilangnya bersama dengan El Rojo membaut Atletico Madrid menggetarkan timnas Argentina. Aguero langsung bergabung degnan Atletico dan berhasil meraih 100 gol, 46 assists dalam 230 penampilan.

Tahun 2011, Aguero mencoba untuk merubah nasibnya berkarier di Premier League dengan bergabung bersama Manchester City. Man City membeli Aguero dengan biasa 38 juat poundsterling atau setara dengan Rp 710miliar.

Ketika bergabung dengan Manchester City, Sergio Aguero berhasil memberikan dua gelar Premier League , dua trofi Piala Liga Inggris, dan satu gelar Community Shield. Aguero tercatat sudah mencetak 128 gol dan 47 assist dalam 194 penampilan bersama The Citizens.