Akankah Sterlng Come Back Disaat Melawan Chelsea?

Bolahero.com– Setelah mengalamin cedera pangkal paha pada derby Manchester di bulan Maret lalu, Raheem Sterling dikabarkan bisa saja pulih dan siap bermain dikala harus menjamu Chelsea di akhir pekan ini. Kabar dari Sterling menunjukan hal positif dimana apabila proses rehabilitasinya berjalan lancar, pemain muda ini sudah bisa mengikuti sesi latihan bersama Manchester City, tepat sehari sebelum pertandingan melawan Chelsea dimulai. Pertandingan melawan Chelsea akan menjadi sebuah pertandingan penting dimana Manchester City masih dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris bersama Arsenal, Tottenham dan sang pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

Absennya Sterling selama kurang lebih 1 bulan sangat berpengaruh pada penampilan Manchester City. Salah satu pertandingan yang akan selalu diingat oleh para fans The Citizen adalah harus dipaksa pulang tanpa poin dikala melawan Tottenham di ajang lanjutan Liga Primer Inggris. Kekalahan tersebut memperkecil kesempatan City dalam pertarungan memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris.

Cederanya Sterling pun sempat memperkecil kesempatannya untuk bisa turut membela tim nasional Inggris di ajang Piala Europa / EURO, pertengahan tahun nanti. Pemain muda ini sempat melewatkan 2 laga uji coba yang sudah dilaksanan tim Nasional Inggris dikala melawan Belanda dan juga Jerman. Namun dengan kabar baik ini, bekas pemain Liverpool ini bisa kembali tersenyum. Sterling masih memiliki beberapa pekan untuk membuktikan bahwa dirinya masih cocok untuk dipanggil kembali ke tim Nasioal Inggris.