Akankah Messi Pindah di Akhir Musim Ini?

Bolahero.com– Penampilan buruk Barcelona akhir-akhir ini membuat kabar beredar bahwa Lionel Messi akan pindah dari Barcelona. Tim yang sudah menjadi rumah bagi Leonel Messi ini sedang dalam kondisi yang tidak stabil. Dengan hasil memalukan di ajang Liga Champions membuat rekor buruk Barcelona bertambah menjadi 3 kekalahan secara berturut-turut di semua ajang. Hal ini menjadi rekor terburuk yang pernah didapatkan oleh Leonel Messi, karena pemain Argentina tersebut tidak bisa mencetak satu gol pun, bahkan di 5 pertandingan terakhirnya. Dengan jumlah 499 gol yang sudah dilesatkannya, kini Messi masih belum bisa menambah pundi-pundi golnya setelah terakhir merobek gawang dari Peter Cech kala bertandang ke Emirates Stadium.

Dengan penampilan yang buruk ini, banyak kabar mulai menyebar bahwa pada akhir musim nanti adalah saat yang tepat bagi Messi untuk mencoba tantangan baru di luar Liga Spanyol. Salah satu tim yang dikaitkan siap menampung Messi berapapun harganya adalah Manchester City. Tim kaya raya asal Manchester ini akan ditangani oleh Pep Guardiola pada awal musim mendatang. Dengan datangnya Pep ke Manchester City, kemungkinan bagi Messi untuk pindah dari tim Catalan tersebut akan terbuka semakin lebar.

Akan tetapi, pihak dari Barcelona tentu saja tidak akan melepas anak ajaibnya tersebut dengan sangat mudah. Sebagai pemain andalan yang sudah memberikan banyak gelar untuk tim, tentu mepertahankan Messi untuk tetap berada di Barcelona adalah prioritas utama dari pihak manajemen Barcelona.