Newcastle bahaya Buat City
Manchester City tak Boleh Meremehkan Newcastle

Bolahero.com – Menarik sekali menyaksikan pertandingan Newcastle United melawan Manchester City karena kedua tim ini sedang dalam misi yang penting. Newcastle yang kini di bawah asuhan Benitez sedang berjuang dari zona degradasi sementara City ingin terus naik meski masih sulit mendapat gelar lig inggris.

Newcastle United Bisa Menjadi Lawan Berat City Karena Dalam Misi Keluar Dari Degradasi

Meskipun rekor pertemuan City bagus saat bersua Newcastle, tetap saja laga ini akan sulit bagi Aguero CS. Menurut sebuah sumber, Newcastle tak pernah menang dalam 18 laga terakhir melawan The Citizen. Bahkan anak asuh Benitez ini kalah dalam 12 laga melawan City.

Tentu kini akan menjadi berbeda karena misi keluar dari Zona degradasi saat tersisa hanya lima laga di Primer League tentu saja akan membuat City waspada akan hal ini. Apalagi laga akan dihelat di kandang Newcastle. Anak asuh Benitez memang tampil buruk di musim ini dengan duduk di peringkat 19 dalam 33 laga. Poin yang dikumpulkan tim ini 29 sementara di atasnya ada Norwich 31 poin. Bila menang maka, poin dengan Norwich akan sama namun gol yang dibuat Newcastle lebih banyak sehingga posisinya akan aman.

Motivasi berlebih untuk keluar dari relegasi memang membuat tim ini akan berjuang mati-matian. Penunjukkan Benitez memang untuk menyelamatkan Newcastle dari degradasi namun beberapa pertandingan belum menunjukkan hal yang signifikan.

Ujar Zabaleta pada skysports, “ Pertandingan ini akan menjadi amat berat. Meskipun Newcastle tidak menjalani musim yang bagus namun tetap saja misi ingin bertahan di Liga akan membuat mereka tambah semangat “

St. Jame’s Park merupakan stadiun yang dinikmati Zabaleta karena merupakan salah satu yang terbaik di Liga Inggris. Kita tentu patut lihat apakah Manchester City yang sedang tampil bagus yang akan menang atau Newcastle yang masih terus ingin meraih poin untuk keluar dari degradasi yang akan menang.

Keberhasilan City menghempaskan Chelsea di kandang dan juga melemparkan PSG dari liga Champion tentu saja akan menjadi pelecut untuk terus tampil baik. Apalagi Aguero CS sudah dihadang oleh Madrid di semi final Champion.