Akankah Ibrahimovic dan Ronaldo Menembus Rekor Platini?

Bolahero.com – Ajang EURO 2016 akan segera dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2016, di Perancis. Jelang pagelaran penting ini, banyak sekali hal-hal yang akan sangat untuk diperbincangkan. Salah satunya adalah pencetak gol terbanyak di ajang terbesar Eropa ini. Gelar gol terbanyak saat ini masih dipegang oleh Michael Platini. Platini adalah salah satu penyerang melegenda yang berhasil menorehkan 9 gol dan sampai saat ini rekor ini pun masih belum berhasil ditembus oleh pemain manapun. Terlebih lagi, Platini sendiri adalah pemain yang berhasil menorehkan 9 gol hanya dari 1 pertandingan saja.

Peringkat kedua sementara ini masih dipegang oleh penyerang Inggris, Alan Shearer dengan 7 gol, Ruud Van Nistelrooy, Patrick Kluivert, Zlatan Ibrahimovic, Thierry Henry, Nuno Gomes, dan Cristiano Ronaldo. Dari sekian banyak nama yang berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di ajang EURO, terdapat dua nama yang masih aktif bermain di ajang EURO 2016 nanti, yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

Kedua pemain tersebut masih memiliki kesempatan untuk bisa menembus rekor yang sudah diukir oleh Platini. Terlebih lagi, di EURO 2016 nanti, peraturan baru sudah mulai berlaku di mana peserta dari ajang EURO ini menjadi lebih banyak. Dengan semakin bertambahnya pertandingan yang akan mereka lakoni, tentu saja kemungkinan untuk mereka mencetak gol lebih banyak akan semakin memungkinkan. Lalu, akankah Ibra atau Ronaldo bisa memecahkan rekor yang sudah diukir oleh Platini?