Akan Kembali Ke Madrid, Morata Diminta Pikirkan Kembali Soal Keputusannya
Morata disarankan agar tidak gegabah dalam mengambil keputusan apakah akan kembali ke Madrid atau bertahan di Turin

Bolahero.com Alvaro Morata diminta pikirkan kembali soal adanya rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Turin untuk kembali membela Real Madrid. Permintaan tersebut diutarakan langsung oleh eks gelandang Brasil, Emerson Ferer, yang juga membeberkan alasan dirinya meminta agar pesepakbola asal Spanyol tersebut berhati-hati dalam mengambil Keputusan terkait dengan masa depan dirinya.

Akhir-akhir ini bomber andalan La Vechia Signora ini memang tengah ramai diperbincangkan apalagi sudah sejak lama tim besutan Zinedine Zidane ini ingin membawa pulang mantan pemain mereka tersebut ke Santiago Bernabeu. Performa Morata yang cukup gemilang dengan membantu Juventus dua kali meraih doble winners dalam dua musim terakhir membuat manajemen Madrid merasa tertarik dan berencana untuk mengaktifkan klausul buy back yang tertera pada kontrak pemain yang bersangkutan.

Memang dalam klausul kontrak yang dimiliki oleh striker berusia 23 tahun itu terdapat klausul yang berbunyi bila sang pemain dapat kembali ke Real Madrid dan Morata sendiri tengah digadang-gadang bakal menjadi pengganti Karim Benzema yang juga tengah dispekulasikan masa depannya. Menurut rumor yang berkembang, pemain asal Prancis ini bakal berlabuh ke Premier League dengan bergabung bersama Manchester United yang saat ini dilatih oleh Jose Mourinho yang juga pernah membesut Madrid. Namun Morata diminta pikirkan kembali untuk pulang ke Spanyol karena menurut Enderon kondisi di La Liga dengan Serie-A itu sangat berbeda jauh.

“Saya sudah memberi tahu Morata untuk pikirkan kembali dan berpikir dua kali sebelumnya dirinya benar-benar jadi meninggalkan Juventus dan kembali bergabung dengan Real Madrid. Mereka adalah tim yang sangat diimpikan oleh banyak pemain. Saya sendiri juga pernah memikirkan hal itu (bergabung dengan Madrid), karena itulah saya cukup tahu mengenai lingkungan dan juga sulitnya untuk bisa bermain di sana,” ucap Emerson seperti diberitakan oleh Soccerway.

“Ini sangat berbeda dengan kondisi di sini (Italia), khususnya soal mentalitas dan hal itu yang membuat saya mengalami kesulitan dalam beberapa bulan awal. Jadi saya ingin dia memikirkan kembali dan agar lebih berhati-hati saat mempertimbangkan segalanya,” tandas Emerson.