Aguero Hattrick, Pellegrini Puas

Bolahero.com– Manchester City berhasil mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge pada laga tadi malam. Keberhasilan The Citizen ini dipastikan dengan keperkasaan Sergio Aguero, yang berhasil melesatkan hattrick ke gawang Chelsea. Dengan begitu, hasil 3 poin yang didapat tadi malam berhasil membuat Manchester City menggeser posisi dari Arsenal yang kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris 2015 / 2016.

Keberhasilan City dikala lolos dari perempat final Liga Champions memang berdampak baik pada moral para pemainnya. Setelah Kevin De Bruyne yang kala itu bersinar di ajang Liga Champions, kini giliran sang striker dari Argentina, Sergio Aguero yang membuktikan bahwa dirinya masih berbahaya di persepakbolan Eropa. Pemain yang sempat tidak konsisten dalam mencetakan gol ini, akhirnya sudah bisa kembali ke performa maksimalnya kembali. Hal ini disambut dengan baik oleh sang manajer, dimana Pellegrini mengaku sangat senang dengan performa timnya, terlebih lagi permainan yang disuguhkan oleh Sergio Aguero.

Dengan hasil tersebut, kini Chelsea hanya memiliki 44 poin saja di pekan ke 33 ini. Chelsea yang berada di posisi ke 10 akan semakin kesulitan untuk bisa menembus, paling tidak zona Piala UEFA. Posisi ke sepuluh ini sebenarnya merupakan posisi yang sangat jarang ditempati oleh tim sekelas Chelsea. Namun karena beberapa hal dan juga tidak stabilnya penampilan Chelsea kala masih ditunggangi oleh Jose Mourinho di awal musim, Chelsea pada musim ini memang jauh lebih buruk dibandingan musim-musim sebelumnya.