Agen Pellegrini Bantah Rumor Kliennya Akan Latih AC Milan
AC Milan disebut-sebut sudah mengontak Pellegrini namun disanggah oleh Jesus Martinez

Bolahero.com – Agen Pellegrini bantah rumor kliennya akan latih AC Milan setelah adanya klaim yang menyebut bila mantan manajer Manchester City tersebut sudah setuju untuk merapat ke San Siro dan bakal membesut Rossonerri pada musim depan. Menurut sang agen, Jesus Martinez, sampai dengan saat ini dari pihaknya memang belum melakukan kontak dengan AC Milan.

Saat ini Manuel Pellegrini memang masih menganggur setelah dirinya mengakhiri kariernya bersama The Citizens yang mulai musim depan akan menggunakan jasa Pep Guardiola. Setelah tiga musim terakhir melatih Sergio Aguero dan kawan-kawan ditambah sejumlah trofi yang berhasil dipersembahkan untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu wajar saja kemudian banyak klub yang tertarik untuk merasakan tangan dingin manajer asal Chile tersebut tidak terkecuali AC Milan.

Menurut informasi yang berhembus kencang dalam beberapa waktu terakhir ini manajemen AC Milan memang tengah berupaya mencari manajer baru untuk menggantikan Cristian Brocchi yang masa kontraknya akan berakhir pada akhir bulan Juni ini. AC Milan juga kemungkinan besar tidak akan mempermanenkan kontrak Brocchi yang gagal mempersembahkan trofi Copa Italia untuk timnya yang ditundukkan Juventus di laga final.

Dari beberapa nama pelatih yang tersedia, Pellegrini menjadi urutan teratas sebagai calon manajer baru mereka tetapi bukan hanya AC Milan saja yang tertarik dengan Pellegrini karena beberapa klub lain seperti Valencia dan Zenit St. Petersburg juga menginginkan tanda tangan Pellegrini. Yang terbaru sempat dikabarkan pula bila Pellegrini sudah terbang ke Italia guna membahas soal kontraknya bersama AC Milan akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Martinez.

“Kontak dengan AC Milan? Itu murni hanya sekedar spekulasi,” jawab Martinez seperti dikutip Tuttomercatoweb dan dilansir oleh Football Italia. “Sama sekali tak ada kebenaran dari cerita tersebut. Tak pernah ada kontak dengan mereka (AC Milan) dan Pellegrini. Saya dapat memastikan hal tersebut,” lanjut Martinez yang menjelaskan bila rumor tersebut tidaklah benar karena belum ada kontak dengan AC Milan seperti yang digembor-gemborkan belakangan ini.