Agen Mourinho Telah Bertemu Petinggi Manchester United
Kepastian soal bergabungnya Mourinho dengan MU akan terjawab Kamis besok

Bolahero.com – Tersiar kabar bila agen Mourinho telah bertemu petinggi Manchester United dan kabar ini semakin menguatkan dugaan bila manajer asal Portugal tersebut bakal menggantikan posisi pelatih tim utama The Red Devils yang baru saja ditinggalkan oleh Louis van Gaal yang baru saja dipecat.

Media-media olahraga Inggris saat ini memang sedang ramai memberitakan soal siapakah yang akan menggantikan Van Gaal sebagai nakhoda Manchester United yang baru dan nama yang berada di urutan paling teratas tidak lain adalah Jose Mourinho yang memang sudah sejak lama dikaitkan dengan United mulai dari era David Moyes hingga LvG.

Mourinho sendiri saat ini memang tengah menganggu karena dirinya masih belum melatih klub mana pun setelah didepak oleh Chelsea pada Desember 2015 lalu. Pemecatan Van Gaal sendiri juga sudah diprediksi oleh banyak orang melihat kegagalan Manchester United finis di posisi empat besar yang ditambah mereka tidak mampu berbuat banyak di kancah Liga Champions maupun Liga Europa.

Satu-satunya prestasi yang berhasil mereka catatkan adalah dengan menjuarai FA Cup berkat kemenangan atas Crystal Palace. Rumor mengani kedatangan Mourinho ke Old Trafford juga diberitakan oleh BBC yang mengklaim bila sang agen, Jorge Mendes, telah bertemu dengan Ed Woodward. Tapi kabarnya hasil dari pertemuan ini baru akan dipublikasikan pada Kamis, 26 Mei 2016 besok.