Agen Cavani Menemui Pihak Atletico Madrid
Cavani berpeluang besar bakal berlabuh ke Vicente Calderon

Bolahero.comAgen Cavani menemui pihak Atletico Madrid dan semakin memperkuat kabar bahwa Edinson Cavani memutuskan akan hengkang dari Paris Saint-Germain atau PSG.

Juara Liga Perancis musim 2015-2016 itu sepertinya akan ditinggalkan oleh banyak pemain intinya musim depan, setelah sebelumnya Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan pergi dan kini giliran pemain yang berasal dari Uruguay tersebut.

Salah satu bukti nyatanya adalah kabar tentang pertemuan agen dari si pemain dengan pihak Atletico pada Senin (16/5/16). Menurut kabar yang beredar Atletico mendekati striker PSG dan tim nasional Uruguay secara serius.

Bukan tanpa sebab Atletico Madrid berusaha mendekati Cavani. Tim yang memiliki julukan Los Colchoneros ini tidak ingin musim depan memperoleh kegagalan dalam persaingan ketat meraih gelar juala piala La Liga seperti yang terjadi pada musim ini. Di lain pihak, Atletico juga berkeinginan semakin mempertajam dan memperkuat lini depan yang mereka miliki.

Perburuan transfer Cavani ini juga menjadi salah satu langkah pencegahan Atletico pada kemungkinan hengkangnya striker muda yang mereka miliki saat ini, Antoine Griezmann. Pemain yang berasal dari Perancis ini menurut kabar sedang menjadi target perburuan pemain yang dilakukan PSG.

Untuk mencapai kesepakatan dan memperoleh tanda tangan Cavani, pihak Atletico harus menggelontorkan dana sebesar 30 juta pounds atau kurang lebih sekitar Rp 573 milliar. Menurut kabar Los Colchoneros akan memulai penawaran saat dibukanya bursa transfer musim panas.