Adam Lallana Bantah Isu Kepindahannya Ke Spurs
Lallana tegaskan kesetiannya bersama Liverpool

Bolahero.com – Gelandang andalan Liverpool, Adam Lallana bantah isu kepindahannya ke Spurs menyusul santernya rumor yang berhembus kencang belakangan ini yang menyebut bila dirinya akan menyebrang ke White Hart Lane pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baru-baru ini salah satu surat kabar terkemuka Inggris, The Sun, memberitakan bila pemain yang bersangkutan tengah diincar oleh manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Bagi Lallana sendiri nama Pochettino sudah tidak asing bagi dirinya mengingat keduanya pernah bekerjasama ketika mereka memperkuat Southampton.

The Lilly Whites bahkan disebut-sebut siap menggelontorkan dana sebesar 20 juta pounds guna mengeluarkan pemain incaran mereka tersebut dari Anfield pada musim panas mendatang. Performa yang ditunjukkan oleh Lallana bersama The Reds sepanjang musim ini memang cukup meyakinkan dengan membukukan lima gol serta membuat tujuh assist dari 41 penampilannya.

Tak ayal Klopp kerap menjadikan Lallana sebagai pilihan utama dalam starting XI timnya saat berlaga. Menanggapi rumor tersebut sang pemain menegaskan bila dirinya masih akan mengenakan seragam Liverpool di musim depan karena dirinya belum memiliki rencana untuk hengkang dalam waktu dekat ini.

“Tidak, tidak untukku. Saat ini aku masih memiliki sisa tiga tahun dengan kontrakku,” ungkap Lallana seperti dikutip dari Sky Sports. “Baru di musim lalu orang-orang mungkin saja sudah mengira bila aku akan pergi dan berpikir, ‘Ya, keluarkan dia.’ Namun sepakbola berubah dengan begitu cepat dan aku menikmati bermain di bawah manajer baru kami (Klopp),” lanjutnya.