Ada Indikasi Mourinho Lepas Pemainnya Pada Bursa Transfer
Masih ada beberapa pemain United yang bakal dilepas oleh Mourinho

Bolahero.com – Ada indikasi Mourinho lepas pemainnya pada bursa transfer musim panas ini menyusul rencana manajer anyar Manchester United tersebut yang ingin membenahi skuat timnya agar bisa tampil lebih baik dan juga bisa menuntaskan target-target yang mereka usung di musim depan. Tidak tanggung-tanggung kabarnya ada beberapa pemain yang siap dimasukkan oleh Jose Mourinho ke dalam daftar pemain yang bakal dilepas karena pemain tersebut tidak masuk ke dalam rencananya.

Tercatat hingga saat ini Manchester United telah mendatangkan tiga pemain baru yaitu Eric Baily, Zlatan Ibrahimovic kemudian Henrikh Mkhitaryan. Selain itu Setan Merah juga telah melepas Victor Valdes dan Nick Powell setelah kontrak keduanya berakhir. Indikasi Mourinho lepas pemainnya memang telah terbaca setelah sejumlah media Inggris melaporkan bila Manchester United berencana untuk melepas beberapa pemain mereka lagi di antaranya adalah Juan Mata, Daley Blind, Marcos Rojo, dan Bastian Schweinsteiger. Dalam pernyataannya, Mourinho mengatakan bila ini akan menjadi babak baru dan sebuah era baru bagi Manchester United.

“Ini bakal menjadi sebuah babak yang baru dalam kehidupan sebuah klub,” terang Mourinho seperti yang dikutip dari situs resmi klub. “Saat pergantian manajer, saya senantiasa merasa bila itu adalah sebuah momen yang menyedihkan namun saat ini adalah babak baru,” sahut mantan manajer Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid tersebut.

“Saya tidak rendah hati saat membicarakan mengenai target-target. Saya justru cukup agresif pada hal tersebut,” timpal Mourinho yang didepak oleh Chelsea pada Desember 2015 lalu menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima oleh The Blues.

“Saya ingin semuanya dan semuanya untuk bisa memenangi laga, bermain dengan bagus, mencetak banyak gol dan tak kebobolan banyak gol. Saya tahu kita tengah membicarakan sebuah situasi yang hipotesis dan ini akan sangat sulit untuk bisa dicapai. Tetapi saya menginginkan semuanya,” tandasnya. Dengan adanya indikasi Mourinho lepas pemainnya ini tentu akan menarik melihat seperti apa performa Manchester United yang diperkuat oleh para pemain-pemain baru mereka di Premier League musim depan nanti.