AC Milan Terancam Tidak Digaji Silvo Berlusconi
Berlusconi mengancam dirinya tidak akan membayar gaji para pemainnya

Bolahero.com – AC Milan terancam tidak digaji oleh sang presiden, Silvio Berlusconi yang mengungkapkan kekecewaannya akan penampilan klubnya pada musim yang lalu. Bahkan jika skuad yang diasuh oleh Cristian Brocchi itu terus tampil menyedihkan Berlusconi tak akan segan untuk tidak membayar gaji yang seharusnya diterima pemain.

AC Milan menyelesaikan liga Serie A musim 2015-2016 dengan menempati posisi tujuh pada klasemen akhir atau tanpa mengikuti satupun turnamen tingkat Eropa musim yang akan datang. I Diavolo Rosso masih mempunyai peluang untuk maju ke European League jika dapat mengalahkan Juventus pada laga final Coppa Italia yang digelar tanggal 22 Mei 2016 di Stadion Olimpico.

Pergantian posisi pelatih yang semula dipegang oleh Sinisa Mihajlovic ke Brocchi tidak dapat merubah performa penampilan Milan. Keisuke Honda dan kawan-kawan hanya mampu memetik dua kemenangan dari lima laga yang dihadapi Milan.

“Kami tidak boleh terus tampil menyedihkan atau memalukan. Orang-orang disinilah yang menjadikan Anda bisa terus hidup. Mereka mengatakan kepada saya, jika Anda terus bermain seperti ini, mereka tidak akan memberi kami uang”, ujar Berlusconi seperti dikabarkan oleh Football Italia.

“Jika seperti itu, saya akan mengambil uang dari Anda atau saya tidak akan membayar Anda. Saya mengijinkan Anda untuk menuntut. Namun apa Anda mengetahui berapa lama proses sebuah kasus di Italia? Sekitar delapan tahun”, tambahnya.