ac milan akan membeli mario balotelli

bolahero.com – Silvio Berlusconi adalah Presiden AC Milan yang akan berencana membeli Mario Balotelli dari Liverpool. Mario Balotelli akan dimainkan di AC Milan asal ia bisa bermain lebih dewasa di dalam lapangan.

I Rossoneri meminjam Balotelli dari Liverpool pada 27 Agustus 2015. Kehadiran pemain asal Italia itu diharapkan mampu menambah daya gedor lini serang skuat Merah-Hitam. Namun, Balotelli gagal memperlihatkan keahliannya.

Penyerang 25 tahun itu baru mencetak satu gol dari 11 penampilan bersama AC Milan di Serie A musim ini. Satu-satunya gol Balotelli tercipta ketika Il Diavolo Rosso menang 3-2 atas Udinese di Stadion Friuli pada 22 September 2015.

Mantan pemain Inter Milan tersebut juga kerap dihantam cedera, mulai dari mengalami hernia hingga cedera otot paha. Bukan hanya itu, dia juga beberapa kali membuat pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, kesal salah satunya adalah ketika menang 2-1 atas Genoa, 14 Februari 2016.

Balotelli membuat AC Milan dikabarkan ingin memulangkannya ke Liverpool akhir musim ini. Milan mulai mempertimbangkan mejadikan Mario sebagai pemain tetap, asalkan bisa mengubah sikapnya menjadi dewasa untuk memperlihatkan performanya di lapangan.

“Kami akan menjadikan Balotelli sebagai pemain yang tetap, semua tergantung kepadanya. Ia memiliki teknik yang bagus, kualitas bermain yang luar biasa, terutama ketika ia bisa menunjukkan kedewasaannya didalam berprilaku dalam hidupnya, bahkan di lapangan juga. Jika Balotelli berhasil mengubah sikapnya, kami akan bersedia menggorbankan uang untuk membuat dia bergabung dengan tim ini bersama kami,”ujar Berlusconi