AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Ricardo Montolivo
Milan tambah kontrak Montolivo sampai dengan 2019 mendatang

Bolahero.com – AC Milan resmi perpanjang kontrak Ricardo Montolivo hingga 2019 mendatang. Kabar perpanjangan kontrak kapten Rossoneri telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak klub dan dengan diperpanjangnya kontrak Montolivo ini sekaligus mengakhiri rumor masa depan sang pemain yang sempat menjadi spekulasi.

Selain memperpanjang kontrak Montolivo, AC Milan juga memutuskan untuk menambah kontrak dua pemain mereka yang lainnya. “AC Milan mengumumkan telah memperpanjang kontrak dari Luca Antonelli, Davide Calabria dan juga Ricardo Montolivo yang akan berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang,” demikianlah bunyi dari pengumuman soal perpanjangan kontrak Montolivo dan kedua rekannya seperti dilansir dari situs resmi klub

Montolivo memang sempat diisukan akan hengkang ke Jerman dan bergabung dengan FC Colegne di musim depan nanti. Tetapi isu tersebut pun terbantahkan karena Montolivo telah menekan perpanjangan kontrak barunya meskipun dirinya sempat menyatakan bila laga final Coppa Italia di akhir pekan lalu menjadi kans terakhirnya untuk membuktikan diri bersama dengan rekan setimnya.

“Ini adalah kesempatan terbesar dan ini sekaligus menjadi kesempatan terakhir yang saya miliki untuk membuktikan kualitas tim kami,” ungkap Montolivo beberapa waktu yang lalu seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Sudah tak ada lagi waktu bagi kami untuk berbicara lagi. Sabtu ini merupakan kesempatan yang terakhir bagi seluruh pemain untuk membuktikan diri mereka bahwa mereka memang masih sangat layak untuk bisa menjadi bagian dari tim ini,” lanjut Montolivo yang mesti menerima kenyataan pahit karena AC Milan gagal menjuarai Coppa Italia setelah dikalahkan Juventus dengan skor 1-0 di babak final.