Ac Milan Memboyong Kovacic
Rossoneri sudah sangat yakin kepada pengalaman Kovacic ini yang pernah merasakan kompetisi Serie A bersama Inter Milan selama tiga musim

Bolahero.com – AC Milan musim ini harus mengalami penurunan performa pemain yang drastis. Sehingga ia mencoba untuk membidik pemain yang berposisi sebagai gelandang yang akan didatangkan pada musim depan.

Dikabarkan, gelandang yang ingin diboyong oleh AC Milan adalah pemain muda dari Real Madrid, yang bernama Mateo Kovacic. Walaupun pemain itu sangat jarang diturunkan saat bertanding, tapi Milan tetap menghargai jasa pemain yang pernah membela timnya tersebut.

Bisa dikatakan, jam bermain Kovacic sangat terbatas. Sudah sejauh ini mengabdi bersama Madrid, ia hanya mendapat kesempatan bermain di 21 laga, tampil sebanyak 29 kali diseluruh kompetisi dan berhasil mencetak satu gol.

Rossoneri sudah sangat yakin kepada pengalaman Kovacic ini yang pernah merasakan kompetisi Serie A bersama Inter Milan selama tiga musim.

Milan harus mencari tahu dengan langsung untuk bisa memberikan penawaran resmi kepada sang pemain. Supaya tidak dirugikan, maka Milan berencana untuk tes Kovacic terlebih dahulu.