AC Milan Ditahan Imbang Carpi
AC Milan kesulitan menjebol gawang Carpi

Bolahero.com – Secara mengejutkan AC Milan ditahan imbang Carpi tanpa gol dalam lanjutan Liga Italia Serie A.Hasil imbang ini membuat skuad besutan Christian Brocchi gagal melanjutkan trend positif mereka setelah sebelumnya Rossoneri berhasil meraih kemenangan di kandang Sampdoria.

Menghadapi Carpi di Stadio Giuseppe Meassa, Jumat (22/04/16) dinihari WIB, AC Milan justru tampak kesulitan menjebol gawang tim promosi tersebut meskipun tuan rumah mampu mendominasi jalannya pertandingan. Begitu wasit meniup peluit tanda dimulainya laga, AC Milan langsung tampil agresif dan berusaha mencetak gol lebih dulu.

Nyaris saja AC Milan menjebol gawang Carpi saat laga baru berjalan enam menit namun sepakan keras Kevin-Prince Boateng dari luar kotak penalti berhasil dimentahkan oleh Vid Belec. Peluang kedua datang dari Calros Bacca di menit 14 hanya saja tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Pertahanan Carpi yang cukup solid menyulitkan AC Milan untuk mencetak gol dan babak pertama berakhir tanpa gol. Carpi mulai berani tampil menyerang di babak kedua dan pada menit ke-48 gawang AC Milan nyaris kebobolan oleh Marco Crimi namun tendangannya masih melebar. Di menit ke-58, kiper AC Milan, Gianluigi Donnaruma berhasil menghalau tembakan Kevin Lasagna dan melihat timnya mengalami kebutuntuan, Brocchi lantas memasukkan Jeremy Menez dan Jose Mauri untuk menggantikan Bacca serta Boateng.

Tetapi hingga laga usai tidak ada gol yang tercipta dan AC Milan harus puas berbagi angka setelah mereka ditahan imbang Carpi dengan skor kacamata.