AC Milan Dipermalukan Oleh Klub Semenjana
Hellas Verona kalahkan AC Milan 2-1

Bolahero.com – AC Milan dipermalukan oleh tim penghuni zona degradasi yakni Hellas Verona pada giornata ke-35 Serie A. Meskipun berstatus sebagai unggulan justru Rossoneri dikandaskan oleh tuan rumah Verona dengan skor tipis 1-2.

AC Milan datang ke Stadion Marc’Antonio Bentengodi pada Senin, (25/04/16) malam WIB, dengan catatan yang sedikit kurang oke. Hal tersebut dikarenakan tim asuhan Christian Brocchi ini hanya sekali memetik kemenangan dari lima pertandingan mereka yang terakhir. Namun kepercayaan diri mereka muncul setelah Jeremy Menez menjebol gawang Hellas Verona saat pertandingan baru berjalan 21 menit.

Pemain yang bersangkutan sukses memanfaatkan bola muntah hasil tembakan keras Keisuke Honda. Setelah gol tersebut Milan terus berupaya untuk menambah gol namun hingga babak pertama usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Di babak kedua ini tim tamu masih mendominasi laga namun yang mereka justru kebobolan dua gol. Gol balasan Verona datang dari Giampaolo Pazzini yang menjebol gawang Milan lewat titik putih.

Gol kedua verona tercipta melalui tendangan bebas Luca Silingardi  di waktu injury time. Silingardi yang mengarahkan tembakannya tepat ke gawang gagal dihalau oleh Donnarumma dan kedudukan pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Verona atas Milan. Dengan hasil ini maka Milan menempati tempat keenam dengan nilai 53 hasil dari 35 laga sementara itu Verona yang menjadi tim juru kunci baru mengoleksi 25 poin.