ibra spesial
karir terbaik Ibra di PSG

Bolahero.Com – Cerita kepahlawanan sang striker Swedia di negeri menara Eiffel sepertinya semakin kencang dikabarkan akan berhenti di musim ini setelah Ibra sampai saat ini belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama klub kebanggan kota Paris, Paris Saint Germain. Striker gaek yang sudah malang melintang di banyak klub ini pun semakin banyak dikaitkan dengan klu-klub elite Eropa seperti Arsenal, Juventus, bahkan yang paling kencang terdengar beritanya adalah Manchester United. Tapi, jika memang Ibra memang memutuskan untuk meninggalkan PSG, dia sudah mencetak rekor-rekor pribadi untuk dirinya dan untuk liga Prancis

Musim Terbaik Ibra

Ibra, sampai pekan ke 35, menjadi satu-satunya pemain di liga Prancis yang bisa mencetak lebih dari 20 gol musim ini. Bahkan, torehan gol Ibra, yang sudah mencapai 34 gol, masih terlalu jauh dan sangat mustahil untuk dikejar oleh sang topskor musim lalu, Alexandre Lacazette, yang baru mencetak 18 gol. Ini pun akan menjadi gelar ketiganya sebagai topskorer di liga nomor satu Prancis ini. Selain itu, Ibra juga sukses membawa timnya Paris Saint Germain, menjuarai liga Prancis untuk kali keempat secara beruntun. Yang menjadi lebih istimewa lagi, PSG meraih gelar juara keenamnya, atau keempatnya di abad ke 21 ini dan menjadikannya mereka klub tersukses kedua di liga Prancis pada abad ke 21setelah Olympique Lyonnais.. Mereka pun masih sangat berkesempatan untuk mengejar prestasi dari Olympique Lyonnais yang berhasil menguasai liga Prancis selama 7 musim beruntun dari tahun 2001-2002 sampai tahun 2007-2008.

Untuk catatan pribadi, Ibra menjadikan musim ini menjadi musim tersuburnya selama empat tahun berada di PSG. Ibra melampaui rekornya di tahun2013-2014, yang mencetak 41 gol, dengan torehan 44 gol dan masih menyisakan tiga pertandingan di Ligue 1 dan masih sangat mungkin bertambah, bahkan untuk menembus angka 50 gol. Bukan hanya itu, Ibra juga kembali terpilih menjadi nominasi pemain terbaik Ligue 1 musim ini dan kemungkinan besar akan memenangkannya karena penampilan atraktifnya bersama PSG. Jika Ibra berhasil memenangkannya, Ibra akan mencetak rekor sebagai pemain terbaik liga Prancis sebanyak tiga kali.

Tentu saja, dengan masih tersisanya tiga pertandingan lagi, bukan mustahil Ibra akan mencetak tinta emas yang baru dalam karirnya di PSG,yang mungkin akan menjadi dari perjalanan Ibra selama empat musim di PSG.