ronaldo mungkin hengkang
Ronaldo diisukan pindah

Bolahero.com – Ibu Cristiano Ronaldo baru-baru ini memberi konfirmasi mengenai tim paling akhir di mana anaknya akan berkarir. Awalnya, banyak fans yang bertanya-tanya apakah CR7 bakal pensiun di Real Madrid atau akan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United.

Masa Depan Ronaldo Musim Depan 

Namun, Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, diberitakan sudah menyampaikan kalau sang anak akan menyudahi perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional di Santiago Bernabeu. Ia juga mengemukakan satu himbauan menarik untuk para wanita di kesempatan itu.

Ronaldo sendiri telah cukup sering diisukan bakal hengkang dari tim ibukota Spanyol di musim panas 2016. Manchester United dan PSG diklaim menjadi tim yang paling sengit bersaing untuk mendapat jasa CR7. Akan tetapi, dalam peluncuran buku paling barunya belum lama ini, ibu Ronaldo menyanggah isu tersebut.

“Ia mempunyai keinginan yang kuat serta selalu menunjukkan usaha keras. Ia selalu ingin lebih dan lebih dan menjadi sosok yang hebat. Bagaiaman dengan karier ke depannya? Ia ingin gantung sepatu bersama Real Madrid,” ujar Dolores Aveiro seperti dilansir AS.

“Perilisan buku ini merupakan keputusan dari keluarga, bukan saya yang memutuskan ini sendiri. Sulit sekali, lantaran seluruh dunia mengenal siapa itu Ronaldo. Ia tak menyukai kalau orang-orang mengetahui penderitaan ibunya. Namun, ia memahami ini merupakan hal yang berguna untuk membantu wanita-wanita lain di dunia.”

“Di sini saya ingin menceritakan suatu hal agar para wanita berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk aborsi. Awalnya saya pernah memikirkan tentang hal itu, lantaran situasi yang sangat sulit. Buku ini bukan hanya untuk memperbaiki citra Ronaldo. Ia merasa bangga, namun sosoknya sebenarnya sangat mengasyikkan. Ia melakukan segala hal demi keluarga dan rekan-rekannya,” tambahnya.

Ronaldo sendiri telah menjadi salah satu sosok kunci dari keberhasilan Los Blancos sejak ia merapat ke Madrid tahun 2009 lalu. Absennya Ronaldo saat Madrid menghadapi Manchester City tengah pekan kemarin seolah menjadi bukti bahwa Los Merengues tidak bisa 100 persen tanpa sang mega bintang. Alhasil, Madrid pulang ke Spanyol membawa hasil imbang 0-0.