5 WAGs Piala Eropa 2016 yang Mesti Pulang Lebih Awal dari Prancis

0
wags piala eropa
5 WAGs Piala Eropa 2016 yang Mesti Pulang Lebih dari Prancis

Bolahero.com – Piala Eropa 2016 telah mencapai babak delapan besar. Dari 8 tim yang gugur di babak 16 besar, Inggris jadi tim paling akhir yang angkat kaki dari Prancis. Makin banyak tim yang berguguran, makin sedikit pula jejeran WAGs Piala Eropa 2016.

Padahal Kehadiran kekasih atau istri para pemain itu selalu jadi pemanis sepanjang gelaran Piala Eropa 2016. Berikut ini lima wanita cantik nan seksi yang telah dipastikan angkat kaki bersama sang kekasih dari Prancis.

1. Miranda Shelia

Rusia jadi juru kunci grup B Piala Eropa 2016. Kekasih dari Fedor Smolov, Miranda Shelia akhirnya juga mesti memasukan bajunya ke koper dan angkat kaki dari Prancis. Akan tetapi sebelum meninggalkan Prancis, Miranda sempat melakukan liburan di salah satu hotel termahal di Prancis.

2. Erjona Sulejmani

Erjona Sulejmani selalu tampak di tribun pada saat Swiss berlaga di Piala Eropa. Dia adalah istri dari pemain tengah Swiss, Blerim Dzemaili. Miss Bikini Dunia 2013 itu senantiasa jadi sorotan supporter Swiss yang hadir di stadion sepanjang gelaran Piala Eropa 2016. Tapi saat ini, Erjona telah tak dapat ‘memanaskan’ tayangan Piala Eropa 2016 lagi lantaran Swiss telah gugur di fase 16 besar.

3. Annie Kilner

Pada saat Inggris menghadapi Wales di di Stade Bollaert-Delelis, bek Inggris, Kyle Walker didukung langsung oleh kekasih cantiknya, Annie Kilner. Model 23 tahun itu tampak datang langsung di tribun serta tanpa henti menyemangati Walker. Sayangnya, Annie mesti hengkang dari Prancis sesudah Islandia menghancurkan Inggris belum lama ini.

4. Claudine Palmer

Kapten Republik Irlandia, Robbie Keane juga didukung langsung oleh istrinya, Claudine Palmer sepanjang Piala Eropa 2016. Pemain veteran Republik Irlandia ini telah menikahi Palmer sejak Juni 2008 lalu. Palmer sendiri merupakan eks kontestan Miss Irlandia. Palmer mesti menemani Keane pulang ke Irlandia setelah tim kuda hitam itu gagal menembus perempatfinal.

5. Barbora Lovasova

WAGs Piala Eropa 2016 yang juga telah meninggalkan Prancis adalah Barbora Lovasova. Dia merupakan istri cantik bek Slowakia, Martin Skrtel. Barbora datang langsung menyaksikan Skrtel ada di Stade Pierre-Mauroy, beberapa hari lalu, pada saat Slowakia dihajar Jerman tiga gol tanpa balas. Saat laga berakhir, Barbora memberi ciuman mesra bagi Skrtel.