5 Pekerjaan Rumah Antonio Conte di Musim Panas 2016

Antonio Conte Dihadapkan dengan Setumpuk Pekerjaan Rumah di Chelsea

0
antonio conte
5 Pekerjaan Rumah Antonio Conte di Musim Panas 2016

Bolahero.com – Chelsea di bawah Antonio Conte dinilai mesti segera bertindak cepat dan melakukan beberapa hal pada bursa transfer pemain musim panas 2016 ini. Antonio Conte mesti mempersiapkan juara Premier League 2014/15 ini sebaik-baiknya, demi memperbaiki jebloknya prestasi mereka musim lalu. Berikut ini lima hal yang perlu dikerjakan The Blues-nya Conte pada bursa transfer 2016.

Pekerjaan Rumah Antonio Conte pada Pramusim Chelsea

5Mencari Kompetitor Oscar dan Willian

Keterpurukan The Blues pada musim lalu terjadi akibat mennurunnya penampilan pemain-pemain yang awalnya memperoleh keyakinan penuh dari Jose Mourinho. Dua diantaranya yakni Oscar dan Oscar. Antonio Conte dan manajemen Chelsea pun mesti bergerak cepat demi mendapatkan pemain baru yang bisa tingkatkan persaingan untuk memperebutkan posisi Oscar dan Willian.

4Mencari ‘John Terry Baru’

Pada penghujung musim 2015/16, John Terry akhirnya memperoleh kontrak baru sepanjang satu tahun di Stamford Bridge. Akan tetapi pada saat bersamaan, Chelsea juga mesti selekasnya era Terry telah tidak lama lagi. Untuk itu Antonio Conte mesti mencari lagi bek yang bisa jadi ‘John Terry Baru’.

3Merekrut Gelandang Bertahan

Dengan formasi 4-2-3-1, seorang gelandang bertahan sangat penting dalam strategi Chelsea. Datangnya Antonio Conte mungkin akan mengubah formasi The Blues berubah jadi 3-5-2. Pada formasi itu, posisi gelandang bertahan pun akan jadi lebih penting. Chelsea pun mesti merekrut gelandang bertahan baru.

2Pelatih Kiper Terbaik

Walau mempunyai penjaga gawang sekelas Thibaut Courtois, yang sukses menggeser posisi Petr Cech di posisi skuad utama Chelsea pada musim 2014/15, Antonio Conte mesti segera merampungkan persoalan staff pelatih penjaga gawang. Staff pilihan Antonio Conte bakal begitu penting dalam perubahan Courtois dalam jangka panjang.

1Merekrut Striker Baru

Diego Costa saja masih belum cukup bagi Chelsea. Walau Antonio Conte telah mendatangkan Michy Batshuayi dari Olympique Marseille, The Blues dinilai masihlah harus merekrut striker baru. Terlebih Conte akan memakai formasi 3-5-2. Hal semacam ini mengakibatkan mereka mesti merekrut paling tidak satu striker baru lagi yang bisa jadi pelapis Diego Costa dan Batshuayi.