5 Hal Menarik Pasca Liga Inggris Dimulai
5 Hal Menarik Pasca Liga Inggris Dimulai

Bolahero.com – Liga Inggris belum lama ini telah dimulai. Kehebohan bursa transfer pra musim, mulai dari pemain sampai manajer atau pelatih tiap klub pun banyak mendapat sorotan. Penonton ramai berbondong-bondong menonton Liga Inggris untuk menyaksikan apakah bursa transfer kemarin membuahkan hasil positif bagi suatu tim atau tidak.

Berikut kami sajikan 5 hal menarik pasca Liga Inggris dimulai:

1. Liverpool

Liverpool
Georginio Wijnaldum dan Sadio Mane sukses beradaptasi di Liverpool

Kedatangan pemain baru Georginio Wijnaldum dan Sadio Mane nampaknya memberikan angin segar bagi Liverpool. Pasalnya kedua pemain baru tersebut telah sukses mendaratkan gol untuk Liverpool dan mengalahkan Arsenal pada laga minggu 1 Liga Inggris.

2. Arsenal

Arsenal
Arsenal harus bekerja ekstra keras

Arsenal yang tak terlalu gencar dalam bursa transfer kemarin sepertinya harus bekerja ekstra keras. Terlepas dari banyaknya pemain yang cedera, Arsenal akan sulit memperebutkan gelar juara. Sosok yang bisa menjadi pemimpin saat di lapangan pun tak tampak bagi kubu Arsenal. Alhasil lini pertahanan Arsenal sering kali kedodoran.

3. Manchester United

Manchester United
Ibrahimovic pemain kunci Manchester United

Meski tak lagi berusia muda, terbukti bahwa Ibrahimovic memang pemain berkelas. Ibrahimovic yang berusia 34 tahun ikut menyumbang gol untuk Manchester United saat melawan Bournemouth pada minggu pertama Liga Inggris. Sebelumnya ia pun ikut mencetak gol saat MU mengalahkan Leicester pada laga Community Shield.

4. Manchester City

Joe Hart Manchester City
Joe Hart diganti oleh Josep Guardiola

Pelatih baru Manchester City ini cukup menarik perhatian. Josep Guardiola tak segan-segan untuk membuat keputusan. Contohnya saja saat memutuskan untuk mengganti kiper Joe Hart yang dari dulu menjadi andalan Manchester City dengan Willy Cabalerro. Meski terkesan mengejutkan, nyatanya Manchester City pada laga pertama kemarin berhasil mengalahkan Sunderland.

5. Manchester City

Raheem Sterling Mancheste City
Penampilan Raheem Sterling cukup meyakinkan

Penampilan buruk Raheem Sterling pada musim lalu membuatnya dikabarkan akan dibuang oleh Josep Guadiola. Namun pada laga perdana kemarin tampak bahwa performa dari Raheem Sterling cukup meningkat dan meyakinkan.
Nah itulah 5 hal menarik pasca Liga Inggris dimulai. Tentu minggu minggu selanjutnya bakal ada pertandingan-pertandingan seru lain yang sayang untuk kita lewatkan. Masih banyak tim tim yang akan menampilkan skuat dengan pemain-pemain barunya, jadi pastinya akan hal-hal menarik lain yang akan tersaji dalam Liga Inggris 2016/2017.