5 Gol Cantik Striker Timnas Indonesia Berkepala Plontos di Negeri Gajah Putih

0
Striker Timnas Indonesia
Interview Media Terhadap Sergio Van Dijk Ketika Berlabuh Kembali di Adelaide United

bolahero.com – Sobat, striker timnas indonesia ini  (Sergio Van Dijk)  sempat berkiprah di kompetisi Negeri Gajah Putih dengan berbalut seragam Suphanburi FC selama 2 musim periode 2014-2015. Selama periode tersebut, total torehan caps striker timnas indonesia ini mencapai 40 penampilan dan mencetak sedikitnya 17 gol. Terciptalah kontribusi striker timnas Indonesia ini  yang lahir di Assen, Belanda ini.

Penasaran dengan gol gol Striker Timnas Indonesia Ini? Yuk ikutin terus..

1. vs Muangthong United (Tuan Rumah)

Pada 4 April 2016, laga ke-2 Thai Premier League 2015. Suphanburi menjamu salah satu klub raksasa Thailand (Muangthong United). Striker Timnas Indonesia ini menjadi penentu kemenangan dengan gol yang dicetaknya di menit 55 babak ke-2 karena kesalahan antisipasi yang dilakukan bek Muangthong United.

 

2. vs Bangkok United (Home)

langsung aja diskip videonya ke menit 4: 45 biar tidak terlalu lama

Lanjutan Liga Utama Thailand 2015, Tertanggal 7 September 2015. Sergio Van Dijk kali ini menjadi sang penyelamat kekalahan Suphanburi FC lewat sundulannya yang ciamik dari free kick Jakkapan Pornsai.  Striker Timnas Indonesia ini menjadi sosok di lini depan suphanburi lewat gol gol indah yang ia buat.

 

3. vs Sisaket FC (Away)

Pada partai tandang menghadapi Sisaket FC, Striker Timnas Indonesia ini langsung mengejutkan tuan rumah dengan gol cepatnya di detik ke 36 menerima umpan silang dari rekannya. Akhirnya pertandingan berakhir telak sobat dengan skor kemenangan 2-5.

 

4. vs Buriram United (Tuan Rumah)

Dalam lanjutan Thai Premier League 2015, Tgl 7 April 2016 Suphanburi FC menghadapi jawara bertahan kompetisi sebelumnya sobat, Buriram United.

Striker timnas Indonesia ini berhasil memaksakan hasil imbang sobat dan menjadi penyelamat kekalahan dengan sundulannya yang menghasilkan gol menerima umpan free-kick dari Jakkaparn di menit 88.

Buriram United banyak diperkuat pemain bintang. Sontak, Supporter Suphanburi menyambut dengan gembira gol dari SVD.

 

5. vs Ratchaburi FC (Tandang)

Pada Pertandingan Kompetisi Kasta Utama Thailand vs Ratchaburi FC, Striker Timnas Indonesia berkepala plontos ini berhasil menjadi pahlawan kemenangan ke-sekian kalinya untuk timnya sobat dengan tendangan jarak jauhnya yang berbuah gol di detik akhir pertandingan.