vidal dan ambisi juara champion
vidal yakin munchen juara

Bolahero.Com – Arturo Vidal layak kecewa setelah musim lalu berhasil maju ke final Liga Champion namun dikalahkan oleh Barca di final. Asa untuk menjadi juara liga Champions ternyata belum hilang. Karena itu, pemain ini ingin mendapatkan trofi bergengsi bersama Bayern. Vidal sendiri memang selalu menjadi pilihan utama Guardiola. Kehadirannya bisa menyingkirkan pemain sekelas Alonso.

Arturo Vidal Amat Yakin Ia Akan Meraih Sukses Sebagai Pemenang Liga Champoin Bersama Bayern Munchen

Di Olympias Stadion Berlin, Vidal kala itu bermain sebagai lineup untuk Juventus. Sayang Barca masih terlalu tangguh sehingga bisa mengalahkan Juve dengan skor 3-1. Di awal permainan, memang Juve terlihat bisa mengimbangi Barca namun apa daya tim Catalan memang lebih unggul dari banyak sisi sehingga Juve Kalah. Meskipun demikian hadirnya Juve di final tetap menjadi angin segar bagi sepak bola Italia yang sempat meredup.

Itu adalah musim terakhir Vidal bersama si Nyonya tua karena ia memilih hengkan ke Bayern Munchen. Harga sebesar 37 juta poundsterling harus di keluarkan Die Rotten untuk membeli pemain ini dari Juve.

Tentu ambisi untuk mendapatkan juara Liga Champions masih menjadi mimpinya setelah banyak gelar telah diraihnya seperti Skudeto Coppa America, Piala Super Italia, Serie A dan juga Coppa Italia. Hadir di Bayern Munchen, Vidal mempunyai kesempatan untuk meraih treble musim ini.

“ saya percaya meraih titel Liga Champions bisa diraih dan ini sangat penting untuk saya karena merupakan salah satu ajang terbaik di jagad sepak bola” Ujar sang pemain.

“ Bayern layak menjadi juara karena kami memiliki pemain pemain hebat. Pelatih kami juga hebat dan telah memenangkan banyak trofi. Bayern selalu menyulikan tim tim sehingga kami menjadi favorit di kompetisi ini untuk menjadi juara” tambah sang pemain.

Bursa taruhan memang menempatkan Munchen dan Madrid sebagai unggulan. Madrid sendiri akan melawan City di Etihad. Namun Munchen tentu tak bisa meremehkan kekuatan Atletico Madrid karena tim ini berhasil menjungkalkan tim sekelas Barcelona yang merupakan tim paling sering meraih gelar Liga Champion dalam 10 tahun terakhir.