Company yakin dengan city
Company Optimis City Menang

Bolahero.Com – Menghadapi Real Madrid di Leg 1 Semi Final Liga Champion tentu saja merupakan hal berat bagi Manchester City.Alasannya jelas bahwa tim yang dilawan merupakan pengoleksi trofi terbanyak di kompetisi ini. City pun baru pertama kali tampil di semi final. Kalah pengalaman tentu saja bisa menjadi faktor penentu dalam sebuah pertandingan.

Kesempatan Untuk Manchester City Masuk Ke Jajaran Klub Elit Eropa

Bersama Atletico Madrid, The Citizens meang tidak masuk unggulan untuk masuk ke partai final. Namun, skuad yang bertabur bintang dan sedang dalam performa baik bisa saja membuat City banyak bicara di semi final leg satu ini. Apalagi laga akan dihelat di Etihad, kandang City.

Banyak pihak menilai manchester city bisa menjadikan laga ini sebagai sebuah tolak ukur untuk menentukan kemampuan mereka. Bila berhasil menang, maka City layak dianggap sebagai salah satu klub elit yang ada di Eropa.

“ pertandingan nanti tentu saja akan menjadi hal yang spesial karena kami akan melawan salah satu tim terbaik di dunia. Akan sangat membanggakan bagi kami bila berhasil menang “ Ujar Company kepada sebuah sumber.

“ di atas kertas kami memang masih kalah pamor dibandingkan dengan tim-tim seperti Madrid, Barca dan Munchen. Namun kami sedang ada di jalur yang bagus untuk masuk ke jajaran itu” tambah sang pemain.

Memang penampilan City musim ini angin-anginan. Salah satu dampaknya adalah hilangnya kesempatan untuk meraih juara Liga Primer. Namun keberhasilan menapak ke Liga Champion, semi final, membawa angin segar tentunya.

Manchester City sendiri masuk ke fase semi final setelah berhasil mengalahkan PSG dengan agregat 3-2. Diyakini malam ini penampilan yang maksimal akan ditunjukan anak asuh Pelegrini. Aguero akan menjadi penyerang andalan ditemani oleh Rahem Steerling dan De Bruyne yang memang tampil moncer selama ini.

Real Madrid sendiri sudah bisa diperkuat Trio BBC setelah ronaldo dikabarkan pulih dari cedera ringan. Tentu saja laga sengit akan terjadi karena Madrid sendiri tentu saja tak mau kalah pada laga ini bila tak ingin di leg dua nanti menanggung beban berat.