Spurs dan Leicester sempuran
Spurs dan Leicester Berebut Juara Liga

Bolahero.Com – Persaingan gelar Premier League terus berlanjut. Akhir pekan ini Leicester City dan Tottenham Hotspur diperkirakan bakal melewatinya dengan mudah, lantaran keduanya sama-sama bakal melawan tim papan bawah.

Perburuan Gelar Antara Spurs dan Leicester 

Di pekan ke-34 lalu, jarak Leicester serta Spurs di klasemen sempat terpangkas. Hasil seri yang didapat The Foxes pada saat menghadapi West Ham United berhasil dimaksimalkan Spurs dengan melibas Stoke City empat gol tanpa balas.

Leicester memanglah masihlah memimpin tabel klasemen dengan nilai 73. Akan tetapi keunggulan mereka atas Spurs saat ini terpotong jadi hanya lima angka.

Akhir minggu ini, Leicester bakal melayani Swansea City, Minggu (24/4) malam WIB. Di atas kertas, Leicester harusnya bisa menangani Swansea yang inkonsisten dengan cukup mudah. Akan tetapi Leicester tidak bakal diperkuat oleh penyerang andalannya, Jamie Vardy.

Top skorer Leicester itu mesti absen lantaran kartu merah yang didapatnya pada laga kontra West Ham. Vardy juga terancam tamnbahan sanksi lantaran sikap tidak menyenangkan pada wasit.

Sementara Spurs baru bakal berlaga menghadapi West Bromwich Albion pada Selasa (26/4) dinihari WIB. The Lilywhites tengah dalam moral yang baik sesudah minggu lalu berhasil memotong jarak poin.

Dengan selisih lima angka serta masih ada empat laga tersisa, Spurs semakin termotivasi untuk memenangi seluruh laga tersisa sembari mengharapkan Leicester terpeleset.

“Apa yang dapat kami kerjakan adalah selalu menyelesaikan apa yang saat ini kami lakukan. Kami mesti menang di seluruh laga tersisa. Kami ingin memenangi empat laga itu, lalu kita lihat dari sana. Leicester akan menghadapi beberapa pertarungan sulit. Mereka masih memegang kendali. Kami hanya mesti terus menang,” ujar Kane.

“Anda menginginkan Leicester kehilangan angka, kami ingin jadi juara di musim ini, namun kami mesti menuntaskan pekerjaan kami. Apakah mereka menang, kalah atau seri, kami mesti selalu menang. Saya yakin kami bisa terus menempel mereka,” lanjutnya.

Perhatian lain akan tertuju di Anfield Stadium saat tim tuan rumah, Liverpool melayani Newcastle United. Rafael Benitez yang saat ini jadi pelatih Newcastle bakal kembali ke Anfield dan akan melawan eks klub asuhannya.