4 Kebetulan Aneh dan Unik Pada Dunia Sepakbola
Beberapa kebetulan yang terjadi pada sepakbola ini menarik untuk disimak

Bolahero.comFakta unik kali ini akan membahas mengenai kebetulan aneh dan unik pada dunia sepakbola. Kebetulan ini banyak dianggap menjadi angin lalu dan kerap diabaikan. Namun cukup menarik juga untuk membicarakan kebetulan itu apalagi yang terkait dengan sepakbola. Berikut adalah 4 kebetulan aneh dan unik pada dunia sepakbola:

  1. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Seperti sudah ditakdirkan, dua pemain bintang ini mempunyai satu kebetulan yang aneh dan unik. Cristiano Ronaldo yang mempunyai jarak usia 869 hari dengan Lionel Messi sempat memberitahukan bahwasanya dia mempunyai anak yang diberi nama sama dengannya, yaitu Cristiano Ronaldo Jr pada bulan Juli tahun 2010. Seperti tak ingin kalah, Messi pun mempunyai anak yang diberi nama Thiago Messi, yang juga mempunyai jarak usia 869 hari dari anak Ronaldo. Akankah putra mereka juga akan memiliki persaingan pada arena yang sama? Patut dinanti sepertinya.

  1. Aaron Ramsey dan meninggalnya tokoh dunia

Pernah suatu waktu ketika Aaron Ramsey membuat gol pada bulan Mei 2011, satu hari kemudian Osama Bin Laden pun tewas. Lalu ketika gelandang Arsenal itu kembali mencatatkan gol pada bulan Oktober 2011, satu hari kemudian giliran Muammar Gaddafi yang meninggal dunia. Tak hanya sekali atau dua kali, saat dia kembali sukses mencatatkan gol pada bulan Desember 2011, Kim Jong-il pun meninggal dunia satu hari setelah namanya tercatat di papan skor.

  1. Timnas Italia dan World Cup

Semenjak 1970, Timnas Italia dapat lolos ke final World Cup setiap 12 tahun dan menjadi juara setiap 24 tahun. Pada World Cup tahun 1970 menjadi runner-up, kemudian pada tahun 1982 menjadi juara. Lalu runner-up pada tahun 1994 dan kembali juara tahun 2006. Apakah final dan kemenangan berikutnya akan terwujud tahun 2018 dan 2030?

  1. Treble Manchester United dan Sir Matt Busby yang berulangtahun

Sir Matt Busby yang berulangtahun ke 90 benar-benar menjadi inspirasi The Red Devils dibawah asuhan Sir Alex Ferguson. Sukses meraih kemenangan Premier League dan Piala FA pada musim 1998-1999, Manchester United juga sukses memenangkan laga final Liga Champions menghadapi Bayern Munich, sekaligus meraih treble tepat saat Sir Matt Busby berulangtahun.