4 Fakta Menarik tentang Park Ji Sung
Tahukah kalian bila nama Park Ji Sung dijadikan sebagai nama jalan di Suwon

Bolahero.com – Hampir seluruh fans Manchester United pasti mengenal Park Ji Sung dan penasaran  tentang 4 fakta menarik tentang Park Ji Sung ini. Pemain berkebangsaan Korea ini memang hebat karena tengah menjadi pemain Asia yang pertama kali merasakan manisnya menjadi juara Liga Champions bersama tim besar, Manchester United. Namun, ada beberapa fakta menarik terkait buah manisnya yang kini Ji Sung rasakan. Tertarik untuk membacanya? Mari kita ulas.

  1. Park Ji Sung Lahir dari Keluarga Tidak Berada

Pada masa kecilnya, Park Ji Sung lahir di keluarga yang tidak berada. Ia hidup di pinggiran kota Seoul, tepatnya berada di Suwon. Ayah Park Ji Sung berasal dari keluarga yang bisa dibilang melarat, dan bahkan ibunya bekerja di pabrik. Namun, kini anak mereka telah menjadi salah satu legenda sepak bola dunia dari Asia dan keluarga Park Ji Sung kini telah mempunyai rumah besar di Gyeonggi.

  1. Rahasia Postur Tubuh Ideal Park Ji Sung

Ji Sung di masa kecilnya terbilang sebagai anak yang kecil dan lemah. Karena khawatir, ayahnya mencarikan sebuah minuman khusus yang dapat membuatnya tinggi dan kuat. Minuman tersebut adalah jus kodok yang kodok-kodoknya sendiri dicarikan oleh ayahnya.

  1. Nama Park Ji Sung dijadikan Nama Jalan

Nama Park Ji Sung kini dijadikan salah satu nama jalan di Suwon. Disana juga didirikan Park Ji Sung Football Centre yang melatih sepak bola untuk anak-anak umur 5 hingga 12 tahun.

  1. Mempunyai Julukan yang Unik

Ji Sung mempunyai julukan dari fansnya maupun dari orang Korea. Julukan tersebut adalah Mickey Mouse, Sweet Potato dan Tiga Paru-Paru.