Berita Liga Inggris –Preview Laga Big Match Chelsea Kontara Manchester United

0
Berita Liga Inggris
Chelsea VS Manchester United

Bolahero.com – Berita Liga Inggris kali ini diramaikan oleh laga Big Match ‘Super Sunday’ yang akan dihelat pada 16 April 2017 di Old Trafford, Manchester. Jose Mourinho akan menghadapi taktisi Italia, Conte yang kini mengasuh Chelsea.

Chelsea akan mengandalkan Eden Hazard dan Pedro untuk menggedor pertahanan dari anak asuh Jose Mourinho. Conte mengharapkan permainan cepat layaknya ketika Chelsea melibas Manchester City dengan skor 3-1 lalu. Selain itu, faktor pendukung paling penting terletak pada lini tengah Chelsea, N’Golo Kante, dan Nemanja Matic.

Sementara di kubu Manchester, Valencia akan diandalkan untuk menerobos lini pertahanan dari Chelsea. Valencia kini merupakan pemain Manchester United yang mendominasi umpan crossing paling akurat. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic dengan pengalaman dan senioritasnya merupakan sebuah bahan strategi top Mou untuk menghantam dinding pertahanan Chelsea.

Manchester United tentunya akan memberikan perlawanan terbaiknya pada laga Super Sunday mendatang. Berkaca pada pertandingan sebelumnya, kubu Manchester diunggulkan untuk mengatur tempo permainan menjadi lebih teratur. The special One ingin taktik ini juga diterapkan ketika pertandingan melawan The Blues.

Baca juga:  3 Pemain Chelsea Pernah Tolak Rayuan MU

Berdasarkan pengamatan berita Liga Inggris, gol pertama adalah faktor utama penentu moral pemain dalam pertandingan ini. Apabila Chelsea mencetak gol pertama kali, maka dikhawatirkan pengembangan strategi dari Manchester akan terhambat. Jika pengembangan strategi Manchester United terhambat, maka mereka akan kesulitan untuk mempertahankan 3 poin di Old Trafford. Oleh karena itu, United sangat diharapkan untuk terus bermain menekan dan menyerang Chelsea.

Terlepas dari itu semua, faktor-faktor yang ada di atas belum tentu memberikan kemenangan. Faktor performa pemain di atas lapangan juga menentukan kemenangan klub yang tengah bermain.

Berita liga Inggris lainnya adalah tentang pernyataan Mourinho yang kontroversial. Mou menyatakan bahwa Chelsea adalah klub yang paling membosankan di English Premiere League. Menurutnya, Chelsea memiliki banyak pilihan gaya bermain, tetapi saat ini mereka hanya bermain dengan satu gaya bermain saja, yaitu bertahan. Mou menambahkan bahwa Chelsea sangat obyektif dengan taktik Counter Attack. Bagi Mou yang dilansir dari situs vanguardngr pertandingan Super Sunday nantinya adalah pertandingan yang sama seperti pertandingan biasanya.

Simak terus berita Liga Inggris paling update cuma di sini.