30 Ribu Tiket Persib vs Persija Bisa Dibeli di Hari H

0
Bobotoh Persib
Bobotoh Persib Janji Tertib

Bolahero.com – Pihak Panitia Pelaksana Penyelenggara pertandingan Persib vs Persija megatakan telah mempersiapkan 30 ribu lembar tiket untuk laga yang diprediksi akan berjalan sengit tersebut pada akhir minggu ini.

Persib bakal jadi tuan rumah saat melawan Persija, Sabtu (16/7), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Laga ini diperkirakan bakal menyedot ribuan Bobotoh, mengingat kalau pertandingan ini disebut-sebut merupakan laga El Classico-nya Indonesia.

Ini menjadi pertandingan yang dinantikan oleh para pecinta sepak bola tanah air. Namun meski begitu dipastikan Persija tak akan diiringi oleh suporternya The Jakmania karena sedang mendapatkan hukuman skorsing yang diberikan oleh Komisi Disiplin Torabika Soccer Championship. Namun meski begitu pihak penyelenggara memastikan kalau pada laga ini stadion akan dipenuhi oleh suporter Persib, Bobotoh.

Bila biasanya panitia pelaksana penyelenggara laga Persib vs Persija hanya sediakan 20 ribu lembar tiket penonton, spesial pada laga menjamu Persija kali ini tiket pun jumlahnya ditambahkan lagi 10 ribu jadi 30 lembar tiket yang dipersiapkan. Stadion Gelora Bandung Lautan Api sendiri diketahui memiliki kapasitas 38 ribu kursi penonton.

” Kami tak mempersiapkan pas 38 ribu kursi lantaran kami ingin penonton dapat melihat dengan aman, nyaman serta teratur, ” tutur Budi Bram Rahman yang bertindak sebagai Koordinator Umum Panitia Pelaksana Persib Bandung waktu dihubungi, seperti dikutip dari laman situs detiksport, Kamis (14/7).

Untuk pembelian tiket, dirinya menyatakan kalau para supporter dapat memperolehnya di hari H atau melalui pre-order di agen-agen tiket resmi yang ditunjuk pihak Persib Bandung. ” Dan khusus Untuk member Persib dapat membeli secara online, di situs resmi kita. ”  tutup dirinya.

Sedangkan harga tiket pertandingan Persib vs Persija yang di jual pada laga kala ini oleh Panitia Pelaksana disediakan beragam, tergantung lokasi kursi penonton. Untuk tiket tribun Selatan, Timur, Utara serta Atas dibandrol seharga Rp 40 ribu. Sedang, pada tribun samping Barat Selatan serta Barat Utara dihargai Rp 75 ribu, dan VIP Atas dihargai Rp 100 ribu.