3 WAGs Pemain Jerman yang Turut Meramaikan Piala Eropa 2016

0
wags pemain jerman
3 WAGs Pemain Jerman yang Turut Meramaikan Piala Eropa 2016

Bolahero.comWAGs pemain Jerman tidak pernah lepas dari sorotan ketika Der Panser bertanding di ajang Piala Eropa 2016. Hingga akhirnya Jerman lolos ke perempat final, para istri dan kekasih pemain Jerman itu menjadi pemantik semangat.

Jerman sendiri bakal berjumpa dengan Italia dalam fase perempat final Piala Eropa 2016, Minggu (3/7) dinihari WIB. Dua tim raksasa ini sebenarnya adalah kandidat juara. Namun, mereka akan saling sikut untuk memperebutkan satu tiket di babak semi final, yang akan berlangsung di Stade Matmut-Atlantique.

Terlepas dari panasnya duel di atas lapangan, beberapa pemain Jerman punya ‘jimat’ tersendiri yang selalu membuat mereka lebih termotivasi untuk menang. Dari tribun penonton akan hadir deretan WAGs pemain Jerman yang juga pastinya akan memanjakan mata para supporter sepanjang 2×45 menit pertarungan dinihari ini. Siapa saja mereka?

1. Cathy Fischer

Pemain belakang Jerman, Mats Hummels pada akhirnya menikah dengan Cathy Fischer sesudah berpacaran sejak mereka berumur 19 tahun, atau tepatnya tujuh tahun lalu. Keduanya resmi mengikat janji suci di Kota Munich, 15 Juni 2015. Cathy sebelumnya pernah dinobatkan sebagai WAGs Jerman 2013. Itu artinya, ketika sang suami tengah berkiprah di Piala Eropa 2016, usia pernikahan mereka telah memasuki satu tahun.

2. Ann Kathrin Brommel

Ann merupakan model sekaligus penyanyi seksi yang merupakan kekasih penyerang timnas Jerman, Mario Gotze. Wanita ini cukup sering menyaksikan secara langsung tiap-tiap laga yang dijalani oleh timnas Jerman, tidak kecuali Piala Eropa 2016 di Prancis ini. Usai Jerman menyingkirkan Slowakia 3-0 di 16 besar, Gotze menghampiri kekasihnya itu di tribun VIP. Kemesraan mereka pun tertangkap kamera.

3. Monika Puchalski

WAGs pemain Jerman yang lain adalah Monika Puchalski. Kehidupan Monika serta Poldi, panggilan akrab Podolsik, jauh dari isu apapun. Tinggal satu atap mulai sejak berusia muda, sepasang kekasih ini resmi menikah pada April 2011 di Polandia. Dua buah hati Podolski dilahirkan bertepatan dengan dua ajang besar. Anak pertamanya, Louis, lahir bersamaan dengan Piala Eropa 2008. Sedangkan anak keduanya, Maya lahir pada 6 Juni lalu, mendekati bergulirnya Piala Eropa 2016.