3 Pemecatan Manajer Paling Aneh tapi Sadis
Rosenior adalah pelatih yang cukup sial karena dirinya dipecat 10 menit setelah penunjukan dirinya sebagai manajer Torquay United

Bolahero.com –  Tentu banyak sekali yang belum tahu mengenai cara pemecatan manajer paling aneh tapi sadis. Walaupun sulit dipercaya, tapi pemecatan manajer dengan cara yang sadis memang terjadi. Nah, apakah Anda penasaran siapa saja yang mengalami pemecatan tersebut? Yuk kita tilik ulasan mengenai fakta unik pemecatan yang aneh namun sadis ini.

  1. Menjabat Manajer hanya 10 Menit

3 Pemecatan Manajer Paling Aneh tapi Sadis

Hal ini terjadi pada Rosenior yang ditunjuk sebagai manajer Torquay United pada Mei tahun 2007 silam. Namun sayang, Rosenior yang tengah bergembira ditunjuk sebagai manajer tersebut hanya bekerja sebagai manajer selama 10 menit. Bukan kesalahan dari Rosenior-nya, akan tetapi Mike Bateson, yang merupakan pemilik Torquay ternyata menjual 51% saham miliknya selang 10 menit setelah Rosenior diangkat. Pemilik baru Torquay-pun menunjuk manajer mereka sendiri yang membuat Rosenior ditendang.

  1. Dipecat Saat Siaran TV

3 Pemecatan Manajer Paling Aneh tapi Sadis

Saban Yildirim, adalah manajer yang mengalami hal menyedihkan ini. Kala itu, Yildirim tengah menangani Sakaryaspor dan tengah menjadi Bintang tamu di acara siaran langsung TV. Pada saat itu, Cihan Yildiran, salah satu direksi klub menelpon Yildirim dan mengabarkan pemecatan dirinya yang disaksikan secara langsung oleh jutaan penonton TV.

  1. Dipecat Pada Saat Ulang Tahun

3 Pemecatan Manajer Paling Aneh tapi Sadis

Tentu akan sangat menyedihkan jika Anda mengetahui kabar buruk di hari Ulang Tahun Anda. Hal ini dialami oleh Trevor Francis yang mendapatkan telepon pemecatan dirinya dari jabatan manajer di Crystal Palace pada tahun 2003 di hari ulang tahunnya.