Thierry Henry sebelumnya sempat salah mengkritik tentang kehadiran Olivier Giroud di Arsenal yang takkan pernah bisa meraih gelar juara di Premier League , Arsenal butuh sosok seorang penyerang yang bisa dapat membawa Arsenal bersaing dalam perebutan Premier League . Akhirnya Olivier Giroud mampu dapat menunjukkan bahwa dia mampu membawa klubnya menjadi juara liga saat ini . Olivier Giroud mengaku dirinya tidak kehilangan kepercayaan dirinya meskipun mendapatkan kritikan dari sang pemain legenda Arsenal , yaitu Thierry Henry .

Olivier Giroud “menantang” Thierry Henry untuk saling bertemu empat mata dengan terkaitnya kritikan yang telah dilontarkan sang legenda Arsenal belakangan ini . Tujuan dari Giroud mengundang Thierry Henry untuk mengkritiknya langsung di hadapan dia . Komentar tersebut memberikan pukulan bagi Giroud. Giroud mengaku tak pernah sedikit pun mendapat dukungan dari Thierry Henry.

Giroud lebih senang jika Thierry Henry mengatakan hal-hal seperti itu secara empat mata. Tetapi Giroud Mengatakan bahwa Dia tidak akan membahasnya kembali dan melupakan hal tersebut . Giroud Mengatakan bahwa dia akan membuktikan kembali performanya pada musim ini jika dirinya pantas bermain di Arsenal .

Perubahan terbesar Arsenal musim ini adalah mereka tidak takut untuk memanfaatkan kekuatan mereka dengan memainkan bola bola panjang,” tutur Thierry Henry di Sky Sports, Senin (18/1/2016).

Telah diungkapkan oleh Thierry Henry atas penyesalannya mengkritik Giroud , dan Giroud ternyata mampu memberikan yang terbaik untuk Arsenal .