Zidane Membuat Para Pemainnya Menjadi Optimis
Ketika dilatih langsung oleh Zidane, performa para pemain Madrid menjadi berkualitas

Bolahero.com – Marcelo Vieira pemain dari Real Madrid, member tahu apa yang membuat timnya menjadi optimis menjalani sisa musim 2015-2016. Saat ini Zinedine Zidane telah membuat Vieira menjadi pemain yang sangat optimis sekali.

Ketika dilatih langsung oleh Zidane, performa para pemain Madrid menjadi berkualitas. Dari 15 pertandingan semua ajang, Cristiano Ronaldo dan teman-temannya berhasil meraih 12 kemenangan, dua imbang dan satu kali kalah.

Hasil itu pun menjadi penyebab terbukanya peluang untuk Madrid meraih trofi musim ini. Madrid sekarang ini menduduki posisi tiga klasemen, tertinggal 10 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Di ajang Liga Champions, Madrid sudah maju hingga babak perempat final. Madrid akan di adu dengan Bundesliga yaitu VFL Wolfsburg.

“Yang saya bisa pikirkan untuk saat ini adalah melakukan pekerjaan sebagus mugkin untuk melihat seberapa jauh kami akan melangkah. Kami juga sangat bangga, kami memiliki pelatih yang luar biasa sehingga bisa membuat kami menjadi semakin optimis lagi untuk berlatih maupun bertanding,”ujar Marcelo.