Info Bola Liga Inggris: Arsen Wenger Tinggalkan Arsenal?

0
info bola liga inggris
info bola Liga Inggris: Arsen sudah memasuki akhir kontrak

Bolahero.com – Info bola Liga Inggris, tak terasa sudah 20 tahun mengasuh Arsenal, Arsen Wenger nyaris memasuki akhir kontrak. Tidak adanya aba-aba untuk memperpanjang kersajasama anatara Arsenal dengan Wenger membuatnya sering dikait-kaitkan dengan timnas Inggris.

Menanggapi pendapat tersebut, Arsen Wenger, legenda The Gunners, David Seaman sangat berharap bila Wenger tetap berada di London Utara dalam artian melakukan kerjasama lagi dengan Arsenal.

“Ia adalah pelatih hebat. Saya sangat senang jika ia menandatangani kontrak baru. Saya sudah lama bekerja bersamanya, dan saya mengerti sebaik apa dia,”

Dalam hal ini Arsene Wenger pernah membawa Arsenal menjadi juara di musim 2003/2004 dan ini merupakan kontrak kerjasama yang sangat lama saat pelatih lain sedang menunggu tiket eliminasi dari pihak menejemen karena performa tim yang kian memburuk sepanjang pertandingan.

Ternyata, tidak hanya legenda David Seaman yang mengagumi Arsene Wenger, Antonio Conte menjadi salah satu dari sekian banyak elit sepak bola Liga Inggris yang mengungkapkan pujiannya pada media.

Baca juga: info bola Liga Inggris terkini.

“Sebagai seorang menejer, tidak melulu harus berhubungan dengan kalah, menang atau seri. Jika ia gagal, maka yang harus dilihat adalah cara ia bekerja. Jika Anda tidak melakukan itu, Anda melakukan kesalahan besar.”

“Wenger sudah bekerja dengan baik. Hal ini wajar bila anda selalu ingin melihat Arsenal menang. Akan tetapi, sangat tidak mudah mempertahankannya. Saat Anda menonton Arsenal, Anda sedang menyaksikan sepak bola yang bagus,” jelasnya.

Mungkin Arsen Wenger adalah salah satu pemecah rekor soal seberapa lama ia mengasuh sebuah tim. Soal gelar, jangan ditanya lagi, Arsen Wenger sudah memberikan sebanyak 15 gelar domestik. Memang sangat menarik ketika melihat Arsenal masih saja kokoh berdiri di deretan klub elit sepak bola Eropa. Saat ini, meskipun Arsenal masih belum bisa menggeser peringkat Manchester City, Arsenal masih bertahan di angka tiga besar, tepat dibawah Tottenham. Arsenal sejauh ini stabil bermain bagus di hampir setiap laga.

Simak terus info bola Liga Inggris terbaru cuma di sini.