Berita Liga Inggris Hari Ini: Everton Tembus 3 Besar

0
berita Liga Inggris Hari ini
Berita Liga Inggris Hari Ini: Everton Tembus 3 Besar

Bolahero.com – Berita Liga Inggris hari ini berupa kabar mengejutkan dari Arsenal, Everton dan Liverpool. Everton yang sebelumnya menduduki posisi ke-5 kini secara mengejutkan maju ke posisi elit tiga besar setelah Sabtu dini hari bertanding imbang melawan Crystal Palace. Klub yang memiliki julukan The Toffees ini naik lebih unggul 1 poin dibanding Liverpool dan Arsenal. Sekarang, Liverpool sendiri berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Sementara itu, Arsenal harus dipaksa turun di posisi ke-4 dengan selisih gol tipis dengan Everton.

Di sisi lain, Crystal Palace yang mumpuni dengan satu poin ketika bertanding dengan Everton, kini merapat dekat manchester United dan bersiap-siap akan merebut posisi The Red Devils jika mereka tidak segera mengatur strategi yang pas. Dan Liverpool, masih memiliki peluang besar untuk berada di posisi ke-2.

Klub besar lainnya, Chelsea kini sedang terdepak di posisi ke-8 masih berpeluang untuk naik satu tingkat di posisi klasemen sementara. Malam ini, The Blues akan bermain malam ini, Sabtu 1 Oktober 2016 melawan Hull City. Pertandingan ini akan menjadi incaran tim The Blues untuk bangkit dari kubur. Menurut record pertandingan antara kedua tim, Chelsea belum pernah mengalami kekalahan satu kali pun dengan dua kali hasil imbang dan enam kali menang.

Baca Juga: Berita Liga Inggris Hari Ini Chelsea

Untuk sang Liverpool sendiri, pertandingan akan dilaksanakan juga malam ini pukul 18:30, Sabtu 1 Oktober 2016 melawan Swansea City. Catatan pertandingan selama Liga Inggris sejauh ini Swansea City tidak terlalu mengalami nasib bagus dengan kekalahan beruntun setelah berhasil menang di laga pertama. Mereka hanya bermain mengesankan dengan skor imbang saat melawan Chelsea. Saat ini Swansea City menduduki posisi ke-17 di jajaran klasemen. Tentunya, hal ini menjadi keuntungan sendiri bagi Liverpool. Ada banyak poin yang berhasil dihasilkan oleh anak asuhan Klopp ini. Gol-gol cantik ketika melawan Arsenal dengan skor 4-3. Bisa dibilang, pertandingan mereka tidak seimbang.

Simak terus berita Liga Inggris hari ini dan update terus hasil pertandingannya di sini.