Scor Bola: Prediksi Arema VS Mitra Kukar Malam Ini

0
scor bola
Scor Bola: Prediksi Arema VS Mitra Kukar Malam Ini

Bolahero.com – Kembali ke Liga Indonesia yang sudah memasuki minggu ke-21. Tim besar akan saling berhadapan di minggu ini. Malam ini, 30 September 2016, Arema akan bertanding melawan Mitra Kukar pukul 9 malam nanti. Lawan Arema kali ini jelas tidak bisa dianggap enteng. Pasalnya tim Singo Edan ini kemungkinan tidak akan menurunkan Hendro Siswanto, I Made Wardana dan Kurnia Meiga akibat cedera. Meskipun mereka akan digantikan oleh pemain handal seperti Raphael Maitimo dan Achmad Kurniawan tentu saja Mitra Kukar bukanlah lawan sembarangan. Rekor Arema melawan tim ini terkahir harus diikhlaskan dengan scor bola 1-2.

Sementara itu, I Made Pasek menjelaskan ingin Arema mengejar 3 poin demi mendapatkan gelar top scorer. menurutnya Mitra Kutai Kartanegara memiliki skil dan materi yang baik terutama di posisi depan dan tengah. Karena itu, Arema Cronus harus menyiapkan strategi yang tepat untuk mengatasi mereka.

Tentu saja kekhawatiran Made soal kekuatan lawan bisa dikatakan cukup besar. Masalahnya, merkea memiliki striker yang kuat dengan sembilan gol dalam 19 laga, Marlon Silva. Pemain asal Brasil ini pun juga berhasil menciptakan Hattrick saat mengalahkan PS TNI dengan skor terakhir 3-2 pada pekan ke-20 kemarin.

Baca juga: Scor bola Liga Indonesia

Di lain pihak, sang pelatih Mitra Kukar sendiri, Jafri Sastra lebih optimis menghadapi Arema. Selain karena rekor yang baik ketika melawan Arema di dua pertandingan terakhir, Arema juga sedang dalam konsentrasi soal pemainnya yang cedera.

“Kami sudah menyiapkan semua strategi untuk melawan permainan agresif Arema. Tim sejauh ini sudah siap.” via Liputan 6.

Meskipun begitu, ia tidak leha-leha dengan hadirnya pemain asing Marcio Teruel dan Nick Kalmar yang memberikan kontribusi memenangkan Singo Edan dengan scor bola 1-0.

“Kami datang ke Malang, Jawa Timur, bukan untuk jalan-jalan. Sudah tentu, kami akan bermain maksimal agar mampu pulang dengan membawa poin penuh,” Ujar Bayu Pradana yang rencana juga akan dimainkan.

Simak terus pertandingan Liga Indonesia, Liga Inggris dan Liga Spanyol hanya di sini. Baca juga live update-nya.