Berita Liga Italia terlengkap: Spalletti Menuding Pemainnya Arogan

0
berita liga italia terlengkap
berita liga italia terlengkap: Spalletti menuding anak buahnya arogan

Bolahero.com – Berita Liga Italia terlengkap: Kekalahan AS Roma di laga terakhir melawan FC Torino mmebuat posisinya melorot ke peringkat ke empat dengan mengantongi skor 10 poin. Kekelaham mencolok dengan skor 1-3, membuat Spalletti kehilangan kendali atas kekecewaan terhadap timnya. Kekecewaan ini dinilai karena tim tersbeut tidak punya determinasi dengan buang-buang peluang dan memberikan kelonggaran untuk tim lawan mencetak gol. Terlebih, dalam komposisi power, timnya tidak memiliki kekurangan. Keunggulan diatas keras ini membuat AS Roma terlalu terlena.

“Kami menunjukkan ketidakkonsistenan dalam bermain. Antusiasme kami hilang saat kesulitan menghadang,” ujarnya via Sky Sports

Spalletti juga menuding kekalahannya juga disebabkan oleh kurangnya mentalitas bermain dan menuduh pemainnya bermain arogan.

Baca berita Liga Italia Terlengkap

“Sepertinya kami berharap kualitas muncul sendiri. Kami tidak berusaha keras dan menampilkan mentalitas yang dibutuhkan. Tentu ini sebuah cerminan yang arogan,” lanjutnya.

Aksi penyelamatan Totti pada laga AS Roma melawan Torino ini tidak bisa menyelamatkan tim. Kapten tim AS Roma ini mencetak gol dan membuat rekor priadinya pada menit ke-55 sehingga koleksi gol yang ia miliki selama ia mengikuti debut di sepak bola adalah 250 di liga serie A. Aua gol yang dilesatkan Torino pada AS Roma dilancarkan oleh Andrea Belotti saat berada pada menit ke-8 dan dua gol lagi diciptakan oleh Iago Falque pada menit yang berdekatan yakni menit ke-52 dan menit ke-65.

Kiprah Totti mengawali debutnya bermain sepak bola di musim 1992-1993. Ia berada di tim inti saat itu. Pada tahun 1994-1995 kemampuannya untuk bermain mulai menampakkan hasil dengan mencetak 4 gol dari 21 laga. Puncak kejayaannya pada Liga Seri A yaitu saat ia berhasil mengoleksi 26 gol untuk liga Serie A dari 35 pertandingan.

Sayangnya, rekor sang legenda ini tak berakhir manis di umurnya yang ke-40. Meskipun ia tampil dominan di sepanjang pertandingan, AS Roma cuma bisa menamatkan 5 tendangan target. Malah Torino sebagai tuan rumah berhasil menghasilkan 8 tendangan sasaran dari sebanyak 16 peluang yang tercipta.

Simak terus berita Liga Italia Terlengkap di sini.