Hasil bola terkini Inter Milan VS Bologna Imbang 1-1

0
hasil bola terkini Inter Milan
hasil bola terkini Inter Milan imbang dengan skor 1-1

Bolahero.com – Hasil bola terkini Inter Milan berhasil menahan imbang skor dengan angka 1-1 melawan Bologna pada pertandingan kemarin, 26 September 2016 di kandang sendiri, Giuseppe Meazza. Pada pertandingan tersebut, Mattia Destro berhasil membobol Inter Milan dengan 1 gol terlebih dulu pada menit ke-14, sehingga Bologna lebih unggul 0-1.

Pembalasan Inter Milan berikutnya dilakukan pada menit ke-37 dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan 1-1. Pertandingan melawan tim besar seperti Inter Milan nampaknya tidak membuat Bologna, sebagai tim promosi harus merasa inferior. Tekanan yang diberikan oleh Rossoblu dan kawan-kawan mampu mendominasi permainan dalam 90 menit tersebut. Terlihat pada menit ke-14 Inter Milan tertinggal 1-1 atas operan cantik yang diberikan Simone Verdi.

Dalam beberapa momen, Inter Milan sempat melakukan tekanan pada tim tamu , sayangnya mereka belum bisa memanfaatkan beberapa kesempatan yang datang. Peluang emas sempat diciptakan oleh Candreva pada menit ke-39 dan kiper Bologna masih bisa menghalau bola agar tidak masuk ke gawang.

Baca juga: Hasil bola terkini Inter Milan yang lain.

Pada menit ke-74, Gabriel Barbosa memasuki lapangan sebagai debutnya dengan seragam Nerazzurri. Dan, akhirnya pada menit-menit terakhir, berbagai peluang emas hadis dari kedua belah kubu, Pada menit ke 88, Blerim Dzemaili melakukan tembakan dan berhasil dihalangi oleh Samir Handanovic.

Peluang emas di dapatkan oleh squad Inter Milan pada masa injury. Andrea Ranocchia melakukan sundulan namun gagal. Skor pun berakhir dengan 1-1 sampai peluit dibunyikan.

Statistik pertandingan pada laga Inter Milan melawan Bologna menghasilkan tembakan 21 oleh Inter Milan, dan 5 kali tembakan dari kubu Bologna. Kemudian tembakan target 8 kali oleh Inter Milan dan 3 kali oleh Bologna. Pelanggaran masing-masing kubu adalah 11 dan 7. Tidak adakartu merah di selama pertandingan. Hanya 4 kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit.

Simak terus pertandingan La Liga dan Liga Inggris dengan mengikuti Live Update berita terbaruya hanya di situs kami. Akses terus ke sini, untuk mendapatkan hasil bola terkini Inter Milan.