Berita Liga Inggris Terbaru: Rooney Abaikan Kritik

0
Berita Liga Inggris
berita Liga Inggris: Rooney dikritik pedas. Ia tak peduli.

Bolahero.com – Kekalahan Manchester United di laga pekan ke-5 Liga Inggris menjadi sorotan banyak pihak. Hal ini juga dikarenakan performanya yang semakin menurun belakangan hingga mengakibatkan tim Setan Merah secara telak dipecundangi secara beruntun.

Menanggapi kritik dari media maupun fans, Rooney tidak terlalu ambil pusing soal ini. Ia masih menganggap kritik dari media hanyalah hal wajar dan tidak perlu dipikirkan.

“Kami tidak memenangkan 3 pertandingan sekaligus, tentu saja ini jadi bahan pembicaraan. Kami mengalami minggu-minggu buruk, dan kami kalah 3 kali. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana memperbaikinya dan mengembalikannya,” pungkasnya menjelaskan pada MUTV.

Berkomentar soal performa yang semakin menurun, Roneey juga menambahkan lagi kalau hal ini merupakan hal yang wajar, dan semua orang mengalaminya.

“Saya hanya mendengarkan pelatih dan rekan tim. Serta, saya mendengarkan orang-orang disekitar saya. Saya tidak peduli dengan kata orang di luar sana. Kebanyakan meraka hanya ngomong sampah.”

Nampaknya Rooney benar-benar sudah kesal dengan opini yang dilemparkan oleh publik dan ia tidak mau tersulut emosi karena hal ini.

Baca juga: Berita liga Inggris Manchester United

“Saya harus fokus, bekerja keras, dan yang pasti, saya melakukan semua itu selama berkarir. Saya telah bekerja begitu keras dan melakukan yang apa yang bisa saya lakukan untuk tim ini”

Rooney menjelaskan, ia tidak mempermasalahkan kemana nanti dirinya akan diposisikan, entah ia akan bermain di depan atau di no. 10 sekali pun. Menurutnya, menejerlah yang berhak memutuskan.

Disisi lain, ia mengagumi Jose Mourinho sebagai pelatih baru tim Setan Merah. Baginya, The Special One memiliki keahlian sendiri dan telah mengantarkan MU memenangkan pertandingan 4 kali secara beruntun, sebelum akhirnya harus kalah sebanyak 4 kali.

“Sejak ia datang. saya pikir Mourinho melakukan hal briliant,” pungkas Rooney di MUTV. Menurutnya, metode yang diberikan Mourinho sangat menarik dan bagus.

Pertandingan Manchester selanjutnya akan diselenggarakan hari ini. Perlawanan sengit akan dihadapi MU bersama Leicester City, 24 September 2016.

Simak terus berita liga Inggris terbaru di sini.