Jadwal Pertandingan Bola Malam ini Semen Padang vs Bhayangkara Surabaya United 12 Agustus 2016

Jadwal Pertandingan Bola Malam ini Semen Padang vs Bhayangkara Surabaya United 12 Agustus 2016

0
Skuad Semen Padang siap kalahkan Bhayangkara Surabaya United 12 Agustus 2016
Skuad Semen Padang siap kalahkan Bhayangkara Surabaya United 12 Agustus 2016

Bolahero.com – Jadwal Pertandingan Bola Malam ini 12 Agustus 2016 Siaran Langsung ISC A Jumat ini di Indosiar akan mempertemukan salah satu tim kebanggaan warga Sumatera Barat Semen Padang  yang akan berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United yang konon khabarnya akan berpindah home based dari Surabaya ke Stadion Jatidiri Semarang. Pertandingan lanjutan ISC A pekan ke 15 ini rencananya akan digelar di Stadion Haji Agus Salim pada Jumat tanggal 12 Agustus 2016  yang akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Jadwal Pertandingan Bola Malam mempertemukan Tim yang akan berebut posisi  3 besar Klasemen

Jadwal Pertandingan Bola Malam ini antara Semen Padang vs Bhayangkara Surabaya mempertaruhkan posisi kedua klub saat ini apakah bisa naik atau justru akan turun. Semen Padang sendiri sukses dan hanya kalah sekali dalam 5 laga terakhir. Bahkan dalam salah satu pertandingan akhir pekan lalu mereka berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan sang tim kejutan Madura United dengan skor 3-1. Prestasi lainnya dari tim asal kota Padang ini adalah hattrick pertama striker andalan tuan rumah Marcel Sacramento. Hasil yang membawa pasukan Kabau Sirah berada di peringkat 5 dengan 23 poin.

Tak kalah dengan Semen Padang, rekor bagus Bhayangkara Surabaya United yang selalu menang dalam 4 laga sebelumnya juga mendapat perhatian luas dari publik bola tanah air. Sayangnya, rekor bagus mereka sedikit tercoreng saat pPekan lalu terhenti kala dikalahkan Persipura dengan skor 2-1. Hasil yang tentunya membuat pasukan Ibnu Graham turun ke posisi 4 klasemen dengan 26 poin gagal untuk bersaing di puncak klasemen.

Prediksi susunan pemain Semen Padang vs Bhayangkara Surabaya

Bhayangkara-Surabaya-United siap Kalahkan Semen Padang
Bhayangkara-Surabaya-United siap Kalahkan Semen Padang

Semen Padang :

Rivki Mokodompit; Novan Setya , Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu , Rudi, Irsyad Maulana; Nur Iskandar; Marcel Sacramento.

Bhayangkara SU:

1 Wahyu Tri Nugroho; 5 Otavio Dutra, 34 M. Sahrul Kurniawan, 2 I Putu Gede; 81 Muhammad Hargianto, 6 Evan Dimas Darmono, 86 Khairallah Abdelkbir, 27 Indra Kahfi, 22 Fandi Eko Utomo; 10 Rudi Widodo, 99 Thiago Furtuoso